Sabtu, 18 Nov 2017
radarbali
Bisnis

Bali Paragon Resort Hotel Gelar Coffee 2you Bali

Rabu, 03 May 2017 14:03

Bali Paragon Resort Hotel Gelar Coffee 2you Bali

COFFEE 2YOU: Bali Paragon Resort Hotel menggelar coffee break di areal Pemkab Badung sejak awal April lalu. (Monica Rahayu / Radar Bali)

RadarBali.com - Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran akan menggelar coffee break spesial di halaman belakang Kantor Bupati Badung, tepat saat acara jalan santai dan senam bersama staf SKPD Pemkab Badung dalam rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei mendatang.

Kegiatan coffee break ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan 2nd anniversary Bali Paragon Resort Hotel yang jatuh tanggal 14 April lalu, Ratna Kartika Sari selaku PRM Bali Paragon mengatakan, coffee break bertajuk coffee 2you ini sudah berlangsung sejak awal April lalu.

"Coffee break ini sekaligus ajang silaturahmi dari Bali Paragon Resort Hotel ke jajaran instansi Pemkab Badung,” terang Ratna atau yang akrab disapa Chika. 

Perayaan ulang tahun ke-2 Bali Paragon Resort Hotel dilaksanakan pada bulan Mei mendatang, sekaligus penyambutan Resort Manager baru, dari yang sebelumnya dijabat Najeeb Abdullah kini beralih ke Alice Matulessy.

"Ibu Alice sah menjabat Mei mendatang, jadi sekaligus penyambutan Resort Manager baru plus ulang tahun ke-2 Bali Paragon Resort Hotel," jelas Chika. 

Selain coffee 2you, Bali Paragon Resort Hotel juga melaksanakan beragam aktivitas lainnya dengan melakukan cleaning beach berasama staf dan pegawai Bali Paragon Resort Hotel.

"Harapan ke depannya di usia ke-2 ini,  Bali Paragon semakin banyak memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan hospitality di Bali, khususnya di Jimbaran," harap Chika. (ika/yog) 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia