Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Basket

Merpati Bali Masih Ada Peluang Juara

Kamis, 20 Apr 2017 15:00

Merpati Bali Masih Ada Peluang Juara

GIGIH: Small forward Merpati Bali kadek Pratita Citta Dewi (putih) beusaha lepas dari kawalan pemain Tenaga Baru Pontianak dalam pertandingan ketiga pool B di GOR Sahabat Semarang, kemarin. (Istimewa )

RadarBali.com– Merpati Bali akhirnya benar-benar bisa bernafas lega setelah berhasil lolos sebagai runner up seri ketiga turnamen basket putri profesional Indonesia.  Sahabat Wisma Sehati Cup 2017 grup B setelah berhasil menundukkan Tenaga Baru Pontianak dengan skor 64-37 di GOR Sahabat Semarang, Rabu sore kemarin (19/4).

Dalam laga kemarin, hanya tujuh pemain saja yang bisa bermain. Inilah yang menjadi kekurangan Merpati Bali dalam mengarungi seri ketiga kali ini.

Memang sejak kuarter pertama berjalan, Merpati Bali selalu unggul atas Tenaga Baru.

Pada kuarter pertama, Yenny Zheng dkk berhasil unggul 15-6. Pada kuarter kedua, skuad asuhan Bambang Asdianto Pribadi ini kembali unggul dengan skor 28-12.

Di kuarter ketiga, Merpati Bali unggul 47-30 sebelum akhirnya menutup laga dengan skor 64-37.

Dalam pertandingan kemarin, power forward Merpati Bali berhasil mencetak 16 poin dan 10 rebound.

“Lolos semifinal sebagai runner up. Ini memang prediksi dari awal. Apalagi kami sudah kelelahan dengan tiga kali game berturut-turut dan hanya ada tujuh pemain saja,” beber owner Merpati Bali, Dedi Setiawan yang dikonfirmasi usai pertandingan. (lit/rid)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia