Jumat, 19 Jan 2018
radarbali
Bisnis

STIKOM BALI , Galang Kerjasama Internasional

Kamis, 20 Apr 2017 12:20

STIKOM BALI , Galang Kerjasama Internasional

SINERGI: Sun Moon International University Korea Selatan, Kyung Oh Lee (baju putih, tengah) tertarik kerjasama dengan STIKOM Bali. (Istimewa )

RadarBali.com- Direktur Kerja Sama Internasional Sun Moon International University, Seoul, Korea Selatan Kyung Oh Lee mengunjungi STIKOM Bali untuk memaparkan rencana kerjasama dengan STIKOM Bali, Kamis (13/4).

Kehadiran Lee diterima Ketua  STIKOM Bali, Dadang Hermawan. Dalam pertemua tersebut disepakati STIKOM Bali sebagai mitra Sun Moon International University untuk program pertukaran mahasiswa selama 2 bulan , serta sebagai pusat informasi bagi mahasiswa Bali yang ingin melanjutkan pendidikan ke Sun Moon International University.

“Detail kerjasamanya akan dituangkan dalam MoU dan Memorandum of Agreement (MoA),” kata Lee.

“Pada prinsipnya kami senang bekerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri, sebelumnya kami sudah membangun kerjasama dengan Help University Malaysia. Kali ini kami juga akan bekerjasama dengan Sun Moon International University yang merupakan sebuah perguruan tinggi ternama di Korea selatan, tentu hal ini sangat kami apresiasi,” timpal Dadang Hermawan. (tir)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia