Sabtu, 18 Nov 2017
radarbali
Hiburan Budaya

Hut Singaraja Pesta Didesain Penuh Warna

Jumat, 14 Apr 2017 12:40

Hut Singaraja Pesta Didesain Penuh Warna

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Buleleng Made Supartawan (Istimewa )

RadarBali.com- Buleleng kembali menggelar Hiburan Rakyat 2017. Hiburan rakyat ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja ke 413. Pekan Apresiasi Seni ini bakal diramaikan berbagai lomba dan sederet artis top Bali. Hiburan Rakyat akan dibuka pada tanggal 17 April 2017.

“Hiburan Rakyat ini digelar sesuai dengan hasil rapat Panitia HUT Kota Singaraja dan instruksi dari pimpinan yaitu Bapak Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana,” ujar Kabag Humas dan Protokol Pemkab Buleleng Made Supartawan kemarin.

Menurutnya, Hiburan Rakyat yang biasanya digelar bulan Maret, bakal diundur menjadi bulan April karena ada berbagai agenda nasional maupun daerah yang ada pada bulan Maret sampai awal April. Mulai hari raya agama Hindu dan Ujian Nasional bagi siswa sekolah SMA/SMK.

“Untuk tidak mengganggu hari raya dan ujian nasional, Hiburan Rakyat tahun 2017 serangkaian HUT Kota Singaraja ke 413 digelar bulan April,” imbuh Supartawan. Serangkaian hiburan rakyat tersebut akan diisi pameran industri, kuliner, UKM dan juga diisi dengan agenda apresiasi seni.

Di antaranya lomba Baleganjur, Janger dan lomba koor PKK. Hiburan Rakyat juga akan dimeriahkan sederet artis lokal Buleleng dan artis Bali. “Hiburan rakyat kali ini akan dimeriahkan dengan ajang apresiasi seni dan juga hiburan artis Bali. Kami mengajak seluruh warga Buleleng untuk datang dan menikmati Hiburan Rakyat Tahun 2017 ini,” tutup Supartawan. (ara/mus)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia