Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

BRI Cabang Kuta Menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes

Dari Powerbank hingga Mobil Mewah

Jumat, 14 Apr 2017 14:40

BRI Cabang Kuta Menyelenggarakan Panen Hadiah Simpedes

APRESIASI NASABAH: Pemimpin Cabang Kuta, Redi Hartono (kanan) saat memberikan hadiah utama secara simbolis kepada pemenang dari unit Seminyak. (istimewa)

RadarBali.com - Melalui program Panen Hadiah Simpedes, Bank Republik Indonesia (BRI)  kembali meyerahkan berbagai hadiah bagi nasabah setianya. Kegiatan bagi-bagi hadiah ini berlangsung pada setiap Cabang BRI seluruh Indonesia dengan waktu pelaksanaan yang berbeda-beda.

Pada Rabu (12/4) lalu, giliran BRI cabang Kuta yang mendapat kesempatan menggelar program yang berlangsung setiap enam bulan sekali ini.

Panen Hadiah Simpedes yang dihelat BRI Cabang Kuta merupakan penarikan hadiah periode kedua untuk tahun 2016 setelah sebelumnya BRI Cabang Kuta melaksanakan penarikan hadiah pertama pada bulan Oktober 2016 lalu. 

Penarikan Panen Hadiah Simpedes kali ini digelar BRI Cabang Kuta di ballroom dengan dihadiri sekitar 100 orang nasabah dari beberapa Kantor Unit Cabang Kuta.

Beberapa hadiah disiapkan, seperti powerbank, kipas angin, dispenser, sepeda motor hingga hadiah utama berupa mobil Ertiga GL MT.

“Setiap mengadakan Panen Hadiah Simpedes, nilai untuk hadiah yang kami berikan akan selalu bertambah sesuai dengan dana Simpedes yang kami punya. Tentu setiap tahun nilainya selalu meningkat,” ungkap Pemimpin BRI Cabang Kuta Redi Hartono.


Mengenai jumlah nasabah yang berhak ikut undian Panen Hadiah Simpedes ini, lanjut Redi Hartono, setiap tahunnya juga selalu mengalami peningkatan.

Agar peluang mendapatkan hadiah undian lebih besar, nasabah hanya perlu melakukan penambahan saldo tabungan, karena kupon undian yang diberikan kepada nasabah dilihat dari saldo rekening.

 “Setiap saldo Rp 100 ribu, nasabah akan mendapat satu buah kupon undian berlaku kelipatannya, jadi semakin banyak saldo rekening akan semakin besar pula kesempatan nasabah mendapat hadiah,” tutur Redi.

Redi juga menambahkan bahwa BRI akan selalu melakukan inovasi mengikuti perkembangan, terutama dari sisi teknologi.

Terbukti dengan yang saat ini sedang dikembangkan oleh BRI yaitu, Digital Banking. Layanan tersebut akan memudahkan proses transaksi nasabah.

“Jadi dengan Digital Banking ini, semua transaksi nasabah akan dilakukan oleh teknologi, teller dan customer service hanya sebagai pengarah saja. Layanan ini akan segera diberlakukan di seluruh kantor BRI di Indonesia,” tutup Redi Hartono. (rba/tir)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia