Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

Blibli Fun Festival 2017 Bukan Festival Biasa

Jumat, 14 Apr 2017 14:00

Blibli Fun Festival 2017 Bukan Festival Biasa

SEMARAK: Stan Polytron pada BFF 2017 di Ancol Ecopark lalu. (Istimewa )

RadarBali.com - Polytron berkerjasama dengan blibli.com menggelar Blibli Fun Festival (BFF) 2017. Dalam festival tersebut, terdapat kolaborasi antara pameran seni, konser musik, workshop produk Indonesia dan beragam jajanan kuliner Nusantara.

Festival ini berlangsung dua hari, 8-9 April lalu di Ancol Ecopark. Kahitna, Maliq & D’Essentials, Naif, Naura, Danilla, Dhipabarus, Goldroom, RAC, Panama, dan Blonde turut memeriahkan BBF 2017. Selain konser musik ada juga pagelaran art yang dihadiri oleh art worker muda seperti Diela Maharanie, Kemala Putri dan Kiswinar.

Pada BFF pengunjung dapat membeli beragam jajanan nusantara dan berbagai produk lokal, mulai dari produk fashion, aksesori, hingga gadget.

“Suasana Ancol Ecopark yang bertema outdoor juga kami lengkapi dengan Dispenser Hydra untuk minuman gratis. Pengunjung dapat duduk bersantai di Polytron Priority Lounge sambil menikmati Silent Cinema,” ujar Marketing Director Polytron Tekno Wibowo. Tersedia pula Polytron Expression Zone dengan beragam game menarik yang dikoneksikan dengan Prime 7S.

Polytron juga menyiapkan sensasi bermain bola yang berbeda dan futuristik, dengan menggunakan drone control yang dikendalikan melalui smartphone Prime 7S.

“Kami sediakan counter music experience, dengan mengoneksikan smartphone dengan muze bluetooth speaker. Bagi yang membawa keluarga dan anak-anak, kami juga menyediakan kids corner untuk bermain bersama,” tambah Tekno.

Selain menggelar festival, Polytron juga memberikan penawaran menarik berupa harga spesial dan bonus untuk setiap pembelian Polytron Prime 7S.

“Even festival kali ini berbeda, selain musik dari paramusisi, di sini juga dapat dijumpai workshop, festival seni, makanan khas dan lain sebagainya. Semoga festival ini dapat berlanjut pada tahun mendatang,” kata Product Manager divisi Smartphone Polytron, Eben Haezar. (tir/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia