Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Sepakbola

Turnamen Sepak Bola Semakin Sengit di Pekan Ke-3 Kota Kupang Cup

Senin, 10 Apr 2017 15:50

Turnamen Sepak Bola Semakin Sengit di Pekan Ke-3 Kota Kupang Cup

BAYANGI: Pemain Lombu FC (kiri) membayangi pemain Lemora FC di Lapangan Letda Made Pica, kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

RadarBali.com – Turnamen sepak bola Kota Kupang Cup II tahun 2017, berlangsung semakin meriah. Beberapa tim yang belum melakukan pertandingan, Minggu sore kemarin (9/4) tampil di Lapangan Letda Made Pica, Sanur. Ada juga tim yang sudah dua kali berturut-turut belum memetik kemenangan sama sekali.

Di grup A, PS Kefa harus tunduk dari Aimere FC dengan skor 1-3 pada pertandingan yang diselenggarakan Sabtu lalu (8/4).

Ini adalah kekalahan kedua bagi PS Kefa. Di grup B, Goalewa FC berhasil merebut kemenangan pertama atas lawannya Nekamese FC dengan skor 3-1. Ini menjadi pertandingan pertama bagi kedua tim.

Di grup C, Insana FC hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Efrata FC yang berlangsung sore kemarin.

Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama mengemas satu poin hasil dari satu kali imbang. Di pertandingan kedua kemarin di grup D, Lombu FC berhasil menekuk perlawanan Lemurai FC dengan skor 2-1.

Untuk sementara, Lombu FC berada di posisi runner up klasemen sementara grup D dibawah Glorya FC yang sama-sama mengemas tiga poin.

Hanya saja, Glorya FC unggul agresivitas gol. Di partai terakhir di grup E kemarin, Persab Belu FC berhasil mengalahkan Marcos FC dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, Persab Belu FC berhak mengkudeta posisi Radapada FC di puncak klasemen sementara berkat unggul agresivitas gol. (lit/han)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia