Jumat, 19 Jan 2018
radarbali
Bali United

Irfan Bachdim Belum Tampil 100 Persen Dalam pertandingan Kontra Persib

Senin, 10 Apr 2017 15:20

Irfan Bachdim Belum Tampil 100 Persen Dalam pertandingan Kontra Persib

POSE BARENG IPAR: Irfan Bachdim berpose bersama pemain Persib yang juga iparnya Kim Kurniawan di GBLA Bandung (8/4). (Riana Setiawan / Radar Bali)

RadarBali.com- Bali United saat ini memiliki amunisi tambahan lagi pasca tiga punggawanya M. Dicky, Ricky Fajrin, dan Miftahul Hamdi dipulangkan sementara pasca diliburkannya latihan Timnas U-22.

Meskipun ada amunisi tambahan jelang Liga 1 kontra Madura United, tampaknya Pelatih Bali United Hans Peter Schaller masih “ngebet” untuk mendatangkan dua pemain lagi.

“Kamu tahu, mereka hanya dua minggu saja bergabung dengan kami. Setelah itu yang saya dengar, mereka akan ikut timnas untuk TC ke Spanyol. Jadi mereka tidak bisa memainkan pertandingan penuh dengan kami. Tetapi jika mereka sudah siap, kemungkinan saya bisa memainkannya lawan Madura,” jelasnya.

Dalam pertandingan kontra Persib pun, terlihat ada Hamdi dibangku cadangan Bali United.

Terlepas dari hal itu, kondisi Irfan bachdim dianggap masih belum 100 persen meskipun dia tampil cukup impresif dan berhasil mencetak satu gol ke gawang Persib Bandung.

Mantan Pelatih Persiba Balikpapan ini menjelaskan, ada yang perlu ditingkatkan lagi bagi Irfan.

“Kemarin dia berlari cukup banyak dan saya lihat ada peningkatan setiap harinya. Dia bisa mendapatkan menit bermain dan itu juga bagus untuk Irfan dalam masapemulihannya. Pemain harus berada di top performa mereka,” ucapnya. (lit/han)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia