Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

Fire Dance Panaskan Barbeque Party

Senin, 20 Mar 2017 13:20

Fire Dance Panaskan Barbeque Party

HOT: Aksi fire dance semarakkan Barbeque Party di Lippomall Kuta, Sabtu malam lalu. (Angger Gita / Radar Bali)

RadarBali.com – Areal main lobby Lippomall Kuta kembali bergoyang, Sabtu (18/3) malam lalu. Serangkaian games dan hiburan kekinian turut menyemarakkan Barbeque Party yang dihelat pihak Lippomall Kuta.

Even yang turut menggandeng Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV (Jawa Pos Group) ini dikemas lebih praktis dan menghadirkan nuansa nyaman bagi pengunjung pusat perbelanjaan yang dikenal sebagai mal entertainment ini.

Selain DJ performs, Barbeque Party juga dipanaskan dengan aksi fire dance dan band performs.

Pengunjung pun dilibatkan dalam games meminum bir.

Menurut Marketing Communication (Marcom) Lippomall Kuta Hendra Darmawan, even tersebut digelar untuk menciptakan daya tarik wisata baru bagi pengujung yang sedang berada di Kuta.

“Even ini menjadi alternatif hiburan baru bagi pengunjung di Bali, baik untuk turis maupun masyarakat sekitar khususnya di daerah Kuta dan sekitarnya,” paparnya.

Ia menjelaskan, konsep Barbeque Party baru pertama kali dilakukan dan dinilainya lebih praktis jika dibandingkan dengan party lainnya.

Dalam even tersebut pengunjung dapat menikmati segala hidangan all barbeque dari 17 stand yang telah disediakan oleh panitia mulai harga belasan ribu rupiah per porsinya hingga Rp 80 ribu per porsi untuk harga makanan.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa selain harga yang ditawarkan cukup terjangkau juga terdapat promo bir. 

“Dari jam 16.00-18.00 bir hanya Rp 10 ribu yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dan dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu pengunjung akan mendapatkan voucher menginap di Mercure Nusa Dua hotel yang akan diundi,” pungkasnya. (agr/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia