Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

4th Anniversary Klub Jimbaran Hadirkan ZIN Junko, Pelopor Zumba di Indonesia

Senin, 20 Mar 2017 14:30

 4th Anniversary Klub Jimbaran Hadirkan ZIN Junko, Pelopor Zumba di Indonesia

SELEBRASI: Manajemen Klub Jimbaran meniup lilin ultah terlebih dahulu sebelum zumba party. (Angger Gita/Radar Bali)

RadarBali.com – Klub Jimbaran merayakan empat tahun eksistensinya dengan menghelat Zumba Party yang digelar Sabtu (18/3) lalu. Even yang melibatkan sekitar 125 pencinta senam sehat zumba ini dihelat di roof top Klub Jimbaran.

Melibatkan sejumlah komunitas seperti Ikatan Instruktur Senam Bali (IISB), Zumbar Party juga dihadiri General Manager Jawa Pos Radar Bali Andi B. Wicaksono.

Sebagai instruktur utama, ZIN (Zumba Instructor Network) Junko yang merupakan salah satu pelopor zumba di Indonesia dan ZIN Bernei hadir memanaskan Zumba Party.

Sebelumnya, pihak Klub Klub Jimbaran lebih dulu melakukan seremoni tiup lilin bersama founder IISB Bali yang kemudian dilanjutkan sesi foto bersama.

Aksi ZIN Zuko dan ZIN Bernei di atas stage pun langsung memaksa peserta bergoyang. Peserta sendiri tak hanya berasal dari Bali.

Sejumlah penggila senam zumba asal Jakarta bahkan rela terbang ke Bali untuk ambil bagian dalam Zumba Party. “Saya berterimakasih atas partisipasi zumba lover untuk memeriahkan hari ulang tahun Klub Jimbaran,” terang Ketua Umum IISB Bali AA Ngura Gede Arisandra.

Supervisor Public Relation (PR) dan Marketing Klub Jimbaran Shinta Ayu Bestari Kartosandjojo menjelaskan bahwa sebelumnya lokasi pelaksanaan Zumba Party akan dilaksanakan di area futsal (indoor) yang berada lantai dasar.

Namun karena dinilai tidak memungkinkan akhirnya lokasi tersebut dipindah ke area roof top. “Rencananya kami akan lakukan di area futsal, namun di lantasi atas lebih cocok karena ruangannnya terbuka sehingga lebih baik bagi peserta,” ucapnya.

“Ke depannya zumba di Bali lebih keren lagi dan dapat menjadi olah raga masyarakat, Bali khususnya,” timpal ZIN Junko setelah melihat antusiasme masyarakat Bali terhadap senama zumba. (agr/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia