Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bisnis

Hadirkan Menu Western dan Oriental

Senin, 23 Jan 2017 16:30

Hadirkan Menu Western dan Oriental

LEZAT: Menu perpaduan antara western food dan oriental food yang menggugah selera di Restaurant Jempiring, Aston Denpasar Hotel & Convention Center. (Istimewa)

RadarBali.com – Perkembangan dunia kuliner memaksa kalangan pelaku industri makanan ini terus berinovasi untuk menghasilkan menu-menu sensasional yang mampu memanjakan lidah para penikmatnya.

Juru masak andal dan sarat pengalaman pun menjadi garansi terhadap menu-menu olahan masakan yang dihasilkan.

Karena itu, Jempiring Restaurant di Aston Denpasar Hotel & Conevntion Center pun terus berinovasi dalam menyediakan beragam alternatif kuliner untuk memanjakan para tamunya.

Komang Aryana, Kepala Juru Masak di Jempiring Restaurant Aston Denpasar Hotel & Convention Center pun menghadirkan aneka olahan masakan kombinasi atau perpaduan wester food dan oriental food.

Dalam perpaduan rasanya, tidak ada yang hilang dari unsur budaya masakan kedua daerah tersebut. Bahan-bahan yang menjadi dasar olahan makanan pun diambil dari bahan-bahan masakan yang segar dan alami.

“Ide ini saya dapat karena mengingat sebentar lagi kita akan menyambut perayaan Tahun Baru Imlek dan Valentine Day di awal tahun 2017. Untuk itu kami siap memanjakan lidah para tamu kami dengan Prawn Salad sebagai makanan pembuka, dua pilihan menu makanan utama seperti Steam Dory Fish-Ikan dori segar yang telah di-fillet yang disiram dengan saus taucho sayuran, dan nasi hainan. Anda juga dapat menikmati Roast Duck Wrap sebagai menu pilihan kedua, yaitu daging bebek yang dipotong dengan roti canay, disajikan dengan kentang bakar isi keju, dan saus kari panggang,” papar Komang Aryana.

Sebagai menu penutup, para tamu juga akan dimanjakan dengan kehadiran menu-menu pilihan istimewa. “Untuk melengkapi menu Western-Oriental, ini maka tamu kami akan dimanjakan dengan makanan penutup yang kami sebut Cherry Jubilee, yakni dua sendok es krim vanila dengan sebuah ceri merah di atasnya yang disajikan dengan saus ceri hitam hangat dan gula,” timpal Komang Suarsih, Pastry Chef di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Penawaran di atas berlaku untuk makan siang, makan malam, dan pemesanan kamar (room service) selama Januari sampai Maret 2017. (yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia