Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Bali United

Sssttt…Rombak Besar-Besaran, Dekati Eks Bintang Premier League

Jumat, 25 Nov 2016 12:00

Sssttt…Rombak Besar-Besaran, Dekati Eks Bintang Premier League

MESRA: Coach Indra Sjafri dan CEO Bali United Yabes Tanuri saat acara Goes to Campus kemarin (Alit Binawan/Radar Bali)

RadarBali.com – Lima laga sisa Bali United di ajang ISC A 2016 sepertinya sudah tidak menarik bagi manajemen Bali United.

Ini disampaikan langsung CEO Bali United, Yabes Tanuri yang terang-terangan lebih tertarik untuk membahas persiapan Laskar Serdadu Tridatu-julukan Bali United untuk kompetisi musim depan.

Saat ditemui pada acara Bali United Goes to Campus di Universitas Udayana pagi kemarin (24/11), Yabes pun sudah membuat rencana mengenai beberapa pemain yang bakal direkrut guna memperkuat Bali United musim depan.

“Saya lebih tertarik tahun depan. Saya sudah membuat rancangan-rancangan pemain yang akan direkrut tahun depan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Yabes pun memberi sinyal bakal melakukan perombakan pada skuad Bali United musim depan. “Banyak, tapi tidak semua total akan dirombak,” jelasnya.

Sinyal perombakan itu juga tak lepas dari tujuan utama Yabes datang pada acara kemarin. Karena kehadiran Yabes juga terkait dengan perpanjangan kontrak beberapa pilar Bali United yang habis pada Desember mendatang.

“Siapa saja?. Nanti akan kami kabari lebih lanjut. Beberapa pemain yang akan diperpanjang kami belum tahu, dan belum bisa diberitahu,” terang Yabes.

Ditanya mengenai apakah pemain akan keluar dari Bali United atau diputus kontrak, jika ada pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, Yabes tidak membenarkan dan tidak membantah.

Adik owner Bali United ini berdalih, dengan memperpanjang kontrak beberapa pemain, otomatis akan lebih mengeluarkan semangat pemain Serdadu Tridatu.

“Belum tentu juga (diputus kontrak, Red). Ini untuk lebih membuat semangat mereka, bahwa kerja keras itu juga sangat dibutuhkan,” terangnya.

“Tergantung melihat dari lima pertandingan terakhir ini. Apakah akan diperpanjang atau tidak. Bisa saja masing-masing individu ingin menunjukkan kemampuannya

untuk berancang-ancang pindah ke klub lain. Karena ini adalah akhir kompetisi,” tegasnya, sekaligus tak menepis jika ada beberapa pemain yang akan dikontrak jangka panjang untuk membela Bali United.

Selain membeber rencana Bali United menyambut musim depan. Yabes juga mengungkap mengenai rencana mendatangkan eks pemain yang lama merumput di Premier League, untuk memperkuat Bali United.

Tapi siapa dia, Yabes belum mau berkomentar. “Entarlah. Hari Jumat (hari ini, Red) kami akan tahu, apakah pemain itu setuju atau tidak. Saya belum bisa membocorkannya,” terang Yabes.

Yabes menuturkan, pemain tersebut disebut berusia sekitar 32 tahunan, dan sudah banyak klub Liga Inggris yang pernah dibelanya.

Bahkan selama delapan tahun merumput di daratan Britania Raya, pemain ini selalu menjadi starting eleven. Siapakah dia? Masih jadi teki-teki.(lit/mus)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia