Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Hangout
Aksi Pungut Sampah Bersama Pemain Bali United

Nyoman Sukarja cs Ambil Bagian di Ajang Green Heroes Fun Walk 2016

Jumat, 18 Nov 2016 15:45

Nyoman Sukarja cs Ambil Bagian di Ajang Green Heroes Fun Walk 2016

Green Heroes Rute (Istimewa)

RadarBali.com – Tak hanya melibatkan masyarakat umum, salah satu even pendukung dari Nusa Dua Fiesta (NDF), Green Heroes Fun Walk 2016 juga mendapat respons positif dari sejumlah kalangan.

ak terkecuali kalangan olahragawan, dalam hal ini klub sepak bola nasional Bali United. Di aksi jalan santai sambil memunguti sampah di sekitar kawasan Nusa Dua yang akan dihelat,

Minggu (20/11) lusa itu, tiga pemain Bali United dipastikan akan turut serta terjun bersama masyarakat peserta.

Ketiga pemain Bali United yang ikut serta itu yakni Nyoman Sukarja, penjaga gawang masa depan Bali United I Putu Pager, dan penyerang Alsan Saat Manda.

Namun belakangan, Alsan yang juga anggota Kepolisian aktif terpaksa mengurungkan niatnya tersebut lantaran harus memenuhi panggilan Mabes Polri di Jakarta terkait penugasan di satuannya.

“Untuk Alsan belum bisa ikut serta karena harus memenuhi panggilan ke Mabes Polri, nanti akan ada pemain lain yang menggantikan dia,” terang Sekum Bali United Michael Gerald, kemarin (17/11).

Menurut Michael, pihaknya sengaja mendorong para pemainnya untuk ambil bagian di even peduli lingkungan tersebut.

Pasalnya, selain masyarakat umum, Green Heroes Fun Walk juga diperkirakan akan diikuti pencinta sepak bola Bali, terutama yang berasal dari kawasan Kuta Selatan.

“Selain melibatkan secara aktif pemain-pemain kami di kegiatan sosial, ini juga menjadi sarana tatap muka pemain dengan masyarakat di luar stadion,” tutur Michael.

Selain melibatkan pemain Bali United, Green Heroes Fun Walk juga menggandeng pabrikan ban sepeda motor dan mobil, Corsa-Achilles pada even yang menempuh rute fun walk sejauh 4,7 kilometer ini.

Di venue lokasi finis di kawasan Peninsula Island, Corsa-Achilles tak hanya melakukan penjualan ban sepeda motor dan mobil, tapi juga akan menyediakan sejumlah games ringan menendang bola untuk pengunjung.

Dipastikan, even ini pun dipastikan akan menghadirkan daya tarik hiburan di akhir pekan tersendiri bagi peserta dan pengunjung NDF 2016. (yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia