Sabtu, 18 Nov 2017
radarbali
Hangout

Madu Bima 99 Umrahkan 9 Orang dengan Gratis

Senin, 14 Nov 2016 22:00

Madu Bima 99 Umrahkan 9 Orang dengan Gratis

Sebanyak 99 orang keluarga besar Madu Bima 99 kumpul bareng di Bali (Istimewa)

RadarBali.com – Untuk kali kedua, sebanyak 99 orang keluarga besar Madu Bima 99 sejak 31 Oktober hingga 2 November lalu berkumpul di sebuah hotel berbintang di daerah Kuta, Badung.

Kegiatan ini merupakan ajang evaluasi, diskusi, silaturahmi dan pemaparan program. Dijelaskan, 99 peserta yang hadir

tersebut berasal dari 34 provinsi di seluruh Indonesia, yang merupakan para distributor tunggal di provinsi masing-masing.

Selain para distributor, dari 99 orang tersebut termasuk juga tim direksi dan manajemen dari kantor pusat PT Imago Khazabah Sejahtera, serta keluarga para distributor.

Dijelaskan, untuk acara tahunan kali ini, seluruh biaya untuk distributor ditanggung kantor pusat. Mulai dari tiket pesawat pulang pergi,

biaya menginap selama tiga malam, biaya touring satu hari penuh di Bali, hingga konsumsi selama di Bali.

Hal ini sama dengan acara serupa setahun sebelumnya, yang juga diadakan di sebuah hotel berbintang di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Bahkan sama seperti even sebelumnya, untuk biaya para keluarga para distributor, kantor pusat Madu Bima 99, juga turut menyediakan subsidi.

Selain menjadi ajang evaluasi, kegiatan di Pulau Dewata tersebut juga menjadi ajang pengumuman penerima award untuk yang berprestasi.

Artinya para penerima award tersebut merupakan para distributor yang berhasil memenuhi target penjualan yang ditetapkan kantor pusat, tentunya dengan beberapa kriteria dan persyaratan.

Nah jika tahun lalu, ada enam distributor yang berhasil meraihnya, yakni DKI Jakarta, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Jawa Timur, dan Lampung.

Hingga mengantarkan mereka berekreasi selama enam hari di Singapura dan Malaysia, sebagai hadiah prestasi mereka.

Untuk award tahun ini dan sesuai requirement tersebut, mereka yang terpilih menerima award itu adalah distributor Bali, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Aceh, Lampung, Sulawesi Utara, dan Papua.

Sebagai hadiah, mereka pun akan diberangkatkan umrah ke tanah suci, kecuali distributor Bali yang beragama Hindu.

Hadiah yang sama juga diberikan kepada bintang iklan Madu Bima 99, Tasman Taher bersama istri, yang turut diberangkatkan umrah secara gratis.

Karena kontribusinya yang telah amat banyak untuk produk yang baru beredar sekitar 2,5 tahun di pasaran ini.

Seperti diketahui, Madu Bima 99 merupakan madu pahit hitam. Secara umum, khasiatnya sama dengan madu biasa.

Tapi, menurut Direktur Distribusi dan Keuangan PT Imago Khazanah Sejahtera, Eddy Yatman, madu pahit lebih oke.

Untuk pemasarannya, Madu Bima 99 merekrut satu distributor per provinsi dan satu subdistributor per kota/kabupaten.

Selain itu, Madu Bima 99 juga mempunyai banyak agen yang menjual langsung ke konsumen. Tempat penjualannya adalah apotek, toko obat, toko herbal, dan outlet-outlet penting lainnya. (ayu/wid)

 

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia