Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Hangout
Gandeng Jawa Pos Radar Bali-Nirwana TV

Safari Jip Club Bali Gelar Gathering Off-Roader

Jumat, 11 Nov 2016 22:30

Safari Jip Club Bali Gelar Gathering Off-Roader

BAHAS SERIUS: GM Jawa Pos Radar Bali Andi Wicaksono berbincang serius membahas Safari Jip Club Bali bareng Koordinator 8th Anniversary SJC Bali I Nyoman Sutama Juniarsa dan Maruta Kencana Sunu kemarin (Sentot Prayogi/Radar Bali)

RadarBali.com – Tabanan masih menjadi salah satu daerah primadona bagi kalangan pencinta petualang di Bali untuk mengekspresikan hobi ekstremnya.

Seperti yang dilakukan Safari Jip Club (SJC) Bali, yang pada akhir November nanti bakal menghelat even akbar dengan mengumpulkan ratusan off-roader jip di Bali.

Merayakan delapan tahun eksistensinya, SJC akan menggelar Fun & Extreme 4x4 Adventure Off-Road di kawasan Pantai Pasut, Tibu Biyu, Tabanan, 26-27 November.

Sedikitnya 30 klub off-road jip di Bali akan ambil bagian dalam perhelatan tersebut. Bersama media outdoor Jagir Printing & Advertising,

pihak SJC juga menggandeng Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV(Jawa Pos Grup) sebagai media partner even akbar tersebut.

Koordinator 8th Anniversary SJC Bali, masing-masing I Nyoman Sutama Juniarsa dan Maruta Kencana Sunu menyebut even tersebut akan diikuti sekitar 200 off-roader di seluruh Bali dan sebagian dari Jawa Timur.

“Jadi selain semua off-roader yang ada di Bali, kita juga menggandeng off-roader-off-roader Jawa Timur yang paling dekat dengan kita,” terang Maruta Sunu, saat menyambangi kantor Jawa Pos Radar Bali, kemarin (10/11).

Pihaknya berharap, dukungan media di even tersebut, dalam hal ini Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV akan memperluas gaung even tahunan tersebut.

Terlebih, setelah sempat redup selama tiga tahun terakhir, aktivitas off-road di Bali kembali menggeliat. “Selama tiga tahun terakhir kita sempat down, tapi sekarang sudah mulai naik lagi,” tandasnya.

Selain fun off-road, kegiatan selama dua hari itu juga akan diisi dengan gathering dan malam keakraban lewat camping bersama.

“Hari pertama semua peserta akan berkumpul, malamnya kita ramah-tamah sambil camping, besoknya di hari kedua baru akan kita gelar off-road-nya,” timpal Komang Sutama.

Sementara General Manager (GM) Jawa Pos Radar Bali Andi B. Wicaksono menegaskan, selama ini pihaknya memang concern terhadap aktivitas beragam komunitas otomotif.

Kerjasama antara kalangan off-roader jip dengan Jawa Pos Radar Bali untuk kali pertama ini akan menjadi titik awal kerjasama bersama pada even-even berikutnya.

“Ke depan, untuk even dengan skala lebih luas seperti Kejurnas Off-Road tentu hubungan kerjasama semacam ini akanmakin meningkat,” timpal Andi Wicaksono. (yog)

 

 

 

 

 

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia