Rabu, 22 Nov 2017
radarbali
Tenis

Peraih Medali PON Tagih Janji Jadi Pegawai di Pemerintahan

Rabu, 05 Oct 2016 20:30

Peraih Medali PON Tagih Janji Jadi Pegawai di Pemerintahan

MENANTI: Atlet Kriket Bali, I Dewa Gede Putra Kisawa mendatangi KONI Bali menanyakan janji untuk jadi pegawai, kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

RadarBali.com – Wacana Wagub Bali, I Ketut Sudikerta untuk seluruh peraih medali di PON XIX/2016 segera membuat lamaran

sebagai pegawai honorer di RS Indera dan RS Internasional Bali Mandara membuat para atlet peraih medali cukup sumringah.

Selasa kemarin (4/10), para atlet banyak yang datang ke KONI Bali untuk mendapatkan kepastian kabar tersebut.

Pemain Kriket Bali, I Dewa Gede Putra Kisawa juga tidak ingin ketinggalan. Kemarin, peraih dua medali emas di cabor kriket PON XIX/2016 lalu

tersebut mendatangi KONI Bali untuk mengetahui apakah memang benar info tersebut dan sekaligus untuk menanyakan apa saja syaratnya.

“Lumayan ini untuk masa depan kami sebagai atlet,” terang kapten tim Kriket Putra Bali tersebut. Pria berusia 22 tahun tersebut juga mengatakan, secara pribadi dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Bali tersebut.

Menurutnya, pemerintah sudah menunjukkan tanda-tanda untuk menghargai atlet yang berprestasi. “Kalau pribadi senang dan kami sebagai atlet merasa dihargai. Jadinya, jaminan kedepannya setelah pensiun sebagai atlet itu ada,” terangnya.

Kisawa menambahkan, selain mendapat garansi jika bisa menjadi pegawai honorer, dirinya juga berharap jika bonus bisa cair.

“Kalau saya menilai, semoga bonus bisa setimpal dengan dua emas yang kami berikan kepada Bali. Kalau untuk masalah pegawai honorer, ini hitung-hitung bisa menjadi tambahan hidup buat saya.

Saya sekarang sih sambil melatih kriket juga,” terang pemain kriket yang saat ini memperkuat tim Seminyak Cricket Club tersebut. (lit/rid)

 

 

 

 

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia