Jumat, 19 Jan 2018
radarbali
Wonderful Indonesia

Sensasi Melayang Ala Anjungan Tukad Melangit Bikin Ketagihan

Kamis, 30 Jun 2016 16:30

Sensasi Melayang Ala Anjungan Tukad Melangit Bikin Ketagihan

SPORT JANTUNG: Anda bisa menikmati keindahan alam Desa Jehem dari ketinggian dengan naik wahana Anjungan Tukad Melangit (Monica Rahayu/Radar Bali)

RadarBali.com - Mengeksplorasi alam Bali seakan tak ada habisnya. Selalu saja ada objek menarik untuk dikunjungi. Kali ini ada di Antugan, Bangli. Apa itu?
“Anjungan Titanic” rupanya tak cuma ada di Tanah Wuk, Badung. Namun juga ada di Banjar Antugan, Desa Jehem, Kecamatatan Tembuku, Kabupaten Bangli. 
Namanya Anjungan Tukad Melangit. Kerap disebut sebagai anjungan titanic karena menawarkan sensasi berpose bagai pasangan Jack dan Rose di film Titanic yang romantis. 
Spot yang pas untuk selfie. Anjungan ini dibuat oleh warga sekitar untuk memanjakan para pengunjung yang suka mengabadikan momen perjalanan. 
Anjungan tersebut ukurannya begitu besar. Sekitar empat sampai lima meter. Namun, pemandangan yang ditawarkan dijamin membuat takjub. 
Sejauh mata memandang tampak lembah Tukad Melangit Banjar Antugan yang luas dan sangat asri dengan pemandangan hijau. 
Untuk berdiri di sana, jumlah pengunjungnya dibatasi. Maksimal hanya lima orang saja di atas anjungan.
Dari anjungan ini pengunjung disajikan pemandangan alam dari ketinggian kurang lebih mencapai 100 meter. 
Berdiri di anjungan yang terbuat dari kayu dan bambu ini harus memiliki nyali. Karena akan terasa seperti melayang dengan pembatas yang tidak tinggi hanya setinggi lutut orang dewasa.
Namun sajian alam yang di berikan menjadikan anjungan lokasi yang paling pas untuk narsis dengan berselfie ria. (ika/aim/mus)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia