Jumat, 19 Jan 2018
radarbali
Wonderful Indonesia

Yuk Berlibur Sambil Belajar di Secret Garden Village

Senin, 23 May 2016 09:30

Yuk Berlibur Sambil Belajar di Secret Garden Village

The Luwus - Secret Garden Village (Istimewa)

RadarBali.com – Berlokasi di Km 36 jalur Bedugul-Denpasar, tepatnya di Luwus Baturiti, Tabanan, Secret Garden Village tak hanya menyediakan

sensasi Bebek Timbungan yang tersedia di restaurant The Luwus. Tapi, Secret Garden Village juga menjadi sebuah destinasi edukasi.

Meski mengusung konsep destinasi edukasi, Secret Garden Village tetap mempertahankan unsur entertainment.

Sehingga wisatawan yang berkunjung menurut Asisten Marketing Manager and Event, Darren Y. Firmansyah Henriquez, akan menikmati liburan seru, sekaligus menambah pengetahuan.

“Secret Garden Village mengajak pengunjung mengenal proses produksi kosmetik dan kopi berkualitas lebih jauh lagi,” katanya.

Sesuai dengan konsep yang diusung, para pengunjung akan ditemani seorang pemandu untuk berkeliling dan menjelaskan berbagai hal tentang seluk beluk Secret Garden Village.

“Sebelum memulai touring keliling destinasi wisata edukasi, pengunjung akan disambut welcome drink yang sangat menyegarkan,” katanya.

Mengawali perjalanan, pengunjung akan diajak masuk ke Oemah Herborist Beauty Factory Outlet, guna mengetahui sejarah kosmetik kecantikan Indonesia dengan menyusuri Beauty Heritage Museum.

Kemudian ada juga Mini Plant untuk mengetahui proses pembuatan kosmetik hingga pengemasan.

“Setelah itu pengunjung diajak untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang produk Herborist melalui tayangan film di ruang teater yang dapat menampung sekitar 50 orang pengunjung,” terangnya.

Berjarak kurang lebih 25 meter dari Oemah Herborist, pengunjung akan menemukan Black Eye Coffee and Roastery.

Di tempat ini, pengunjung akan dijelaskan tentang seluk beluk kopi, baik jenis kopi maupun proses pembuatan kopi hingga siap dikonsumsi.

“Berbagai jenis kopi tersedia di sini, ada kopi Bali, Aceh Gayo, Flores, dan Sumatra,” bebernya.

Tak hanya mengenal tentang seluk beluk kopi, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencicipi berbagai jenis kopi di sini.

Dengan banyaknya pengetahuan dan hal menarik yang tersedia di Secret Garden Village, Darren optimis masyarakat Bali memiliki antusiasme besar untuk berkunjung.

Tak tanggung-tanggung, 1.500 orang ditargetkan berkunjung ke destinasi baru ini setiap harinya.

“Untuk harga tiket, cukup Rp 50 ribu per orang untuk pengunjung lokal atau domestik. Untuk wisatawan mancanegara, tiketnya Rp 100 ribu per orang,” paparnya. (ayu/wid/mus)

 

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia