JawaPos Radar | Iklan Jitu

Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia Dukung Joko Widodo-Ma'ruf

14 Januari 2019, 05:31:34 WIB
Pilpres 2019
Capres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin. Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia mendukung Jokowi-Maruf. (Issak Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Dukungan terus mengalir deras dari profesional Indonesia untuk Jokowi Maruf Amin. Kali ini giliran Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia (P3I) deklarasi mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Acara peresmian dukungan digelar bersamaan dengan deklarasi organisasi yang mengakomodasi aspirasi para pilot dan pramugara/pramugari tersebut.

Dua menteri Kabinet Indonesia Bersatu hadir dalam acara yang digelar di Hard Rock Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta itu. Mereka adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

"Pastikan dukungan ke Bapak Jokowi dan Ma'ruf Amin, bismillahirohmanirohim," kata Ketua P3I Rizki Budimansyah usai membaca deklarasi P3I.

Sementara, Menhub Budi Karya menyambut baik deklarasi P3I tersebut. Dia juga mengapresiasi dukungan yang diberikan mereka.

"Tadi saya bertemu dengan awak pesawat ada pilot awak kabin mereka berkumpul dalam rangka menyuarakan deklarasi kepada Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," kata budi.

Budi berharap dukungan P3I dapat mendongkrak perolehan suara. Dia siap menampung masukan dari para pilot kepada pasangan nomor urut 1.

"Semoga amanah yang disampaikan rekan-rekan pilot dan pramugri dapat saya sampaikan ke Pak Jokowi-Ma'ruf dan bisa mendukung agar diperoleh keterpilihan Pak Jokowi-Ma'ruf," pungkas dia.

Editor           : Imam Solehudin
Reporter      : Muhammad Ridwan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini