JawaPos Radar | Iklan Jitu

Prabowo Sampaikan Visi-Misi

Lagu 'Sontoloyo' dan '2019 Ganti Presiden' Bergemuruh di JCC

14 Januari 2019, 22:07:27 WIB
Prabowo-sandiaga
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidato kebangsaan Indonesia Menang di JCC, Jakarta, Senin (14/1) (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Lagu Sontoloyo dan 2019 ganti presiden berkumandang dalam acara paparan visi-misi pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (14/1) malam. Ada pun nyanyian lagu itu dipimpin langsung oleh Sang Alang yang juga pencipta dan penyanyi lagu tersebut.

Sang Alang bernyanyi bersama sejumlah petinggi elite partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Selain itu, ribuan relawan dan simpatisan Prabowo dan Sandiaga juga ikut bergemuruh dalam nyanyian kedua lagu tersebut.

Diketahui, mereka menampilkan cuplikan video dari kedua lagu anyar milik kubu oposisi tersebut. Tak ayal, teriakan 2019 ganti presiden lantas bergemuruh di dalam gedung tersebut.

"Kita dukung 2019 Ganti Presiden!," gemuruh seluruh relawan.

Ada pun relawan yang hadir berasal dari berbagai kalangan profesi dan masyarakat. Mulai dari kalangan ojek online (ojol) sampai dengan simpul relawan yang berasal dari seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, acara ini dihadiri seluruh ketua umum partai politik koalisi Prabowo-Sandi. Termasuk juga seluruh elite partai politik, kalangan akademisi, sampai dengan duta besar dari negara tetangga.

Editor           : Kuswandi
Reporter      : Igman Ibrahim

Alur Cerita Berita

Lagi, Prabowo Sebut Utang BUMN Mengerikan 14 Januari 2019, 22:07:27 WIB
Kata Prabowo, Saat Ini Sragen Dilanda Krisis Air 14 Januari 2019, 22:07:27 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up