JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ini Bocoran Visi-Misi 'Indonesia Menang' Prabowo-Sandi

13 Januari 2019, 22:14:29 WIB
Prabowo Sandiaga
Capres nomor urut 02, Prabowo Sandiaga. Besok (14/1), Prabowo akan menyampaikan visi-misinya bertema 'Indonesia Menang'. (Issak Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menggelar pidato kebangsaan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (14/1). Ada pun kegiatan itu merupakan bentuk rangkaian penyampaian visi-misi yang pernah ditolak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menuturkan, tema orasi politik yang akan disampaikan oleh mantan Danjen Kopassus itu adalah 'Indonesia Menang'.

"Besok pidato kebangsaan tentang Indonesia menang alias victory. Kita ingin sampaikan negeri yang kaya raya ini, victory and peace," kata Sandi di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (13/1).

Prabowo, kata Sandi, akan menyampaikan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang kaya akan sumber daya alam (SDA). Selain itu, tanah air tercinta juga memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang tak kalah saing dengan negara lain.

"Negeri yang kaya raya dan tanahnya subur, sumber daya manusianya pinter-pinter, hebat-hebat, rajin-rajin perlu satu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi daripada janji-janji yang disampaikan oleh pendiri bangsa," tuturnya.

Lebih lanjut, Sandi menambahkan, Prabowo juga nantinya akan menjabarkan visi terkait 5 fokus penting yang menjadi andalan paslon nomor urut 02. Dia juga menyebut, visi itu dinilai juga telah selaras dengan Pancasila dan UUD 1945.

"Saya terima kasih juga untuk rekan-rekan media yang sekarang aktif menyuarakan visi misi kita. Karena selama 1.000 kunjungan saya masih banyak warga masyarakat yang belum mengerti visi misi Prabowo Sandi tapi visi misi pemerintah sendiri mereka belum mengerti," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pidato kebangsaan Prabowo juga bakal dihadiri oleh seluruh ketua umum partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Selain itu juga bakal dihadiri oleh para akademisi maupun tokoh nasional.

Editor           : Imam Solehudin
Reporter      : Igman Ibrahim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up