JawaPos Radar | Iklan Jitu

Zulhas Disoraki di Ultah PDIP, Anak Buah Prabowo Bilang Begini

10 Januari 2019, 19:06:20 WIB
Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendapat perlakukan tak mengenakan saat diundang hadir di acara ultah PDIP di Kemayoran. (Jpnn/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendapat perlakuan tak mengenakkan saat diundang hadir di acara HUT ke-46 PDI Perjuangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (10/1). Politikus senior yang akrab disapa Zulhas itu sempat disoraki oleh sejumlah kader dan simpatisan partai moncong putih yang tak suka dengan kehadirannya.

Menanggapi insiden itu, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku, dirinya sudah maklum dengan perlakuan dari kader PDIP. Sebaliknya, kata dia, partainya tak pernah melakukan sikap tak sopan seperti yang dilakukan sejumlah kader banteng moncong putih di Kemayoran.

"Kalau di Gerindra, setahu saya kita enggak pernah nyorakin tamu yang bukan koalisi. Kita selama ini selalu menghormati dan menghargai," kata Riza di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (10/1).

Di sisi lain, Riza mengaku tidak masalah dengan kehadiran Zulhas di acara internal partai rivalnya tersebut. Apalagi, kehadiran salah satu pimpinan rekan koalisinya itu datang sebagai Ketua MPR RI.

"Bang Zulhas itu kan terikat sebagai ketua MPR, ketua DPR, ketua DPD hadir dong acara-acara kalau diundang mewakili kenegaraan. Kalau Anies diundang sebagai gubernur, saya yakin Anies datang," pungkasnya.

Diketahui, selain Zulhas, kejadian tidak mengenakkan dialami oleh politikus senior PDIP Kwik Kian Gie. Saat tiba dia mendapat sorakan dari ribuan kader partai yang hadir.

"Selamat datang Bapak Kwik Kian Gie," kata pembawa acara.

"Wuuuuuu," riuh suara kader PDIP.

Editor           : Dimas Ryandi
Reporter      : Igman Ibrahim
Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up