JawaPos Radar | Iklan Jitu

Ketika Pujian Prabowo bikin Titiek Soeharto 'Luluh'

08 Desember 2018, 08:23:26 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prabowo Titiek Soeharto
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto dalam satu panggung di Sun City Jakarta. (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Meski telah berpisah lama dengan Titiek Soeharto, Prabowo Subianto masih kerap kali menunjukan kemesraan dengan mantan istrinya tersebut. Bahkan kedekatan mereka membuat orang yang memandangnya ikut baper.

Terbaru saat menghadiri gala dinner bersama sejumlah pengusaha keturunan Tionghoa di Sun City Jakarta, Jumat (7/12), Prabowo dan Titiek kembali membuat banyak orang terharu.

Bagaimana tidak, setelah mantan Danjen Kopassus itu selesai memberikan pidato, dia meminta mantan istrinya untuk naik ke panggung bernyanyi.

"Mba Titiek ini diem-diem hobinya nyanyi. Dia jago nyanyi Mandarin juga. Mba Titiek mau nyanyi?," tanya Prabowo.

Dengan senang Titiek pun memenuhi permintaan mantan suaminya. Dia naik ke panggung dan menyanyikan sebuah lagu mandarin.

"Ini saya dikerjain, belum jadi Presiden sudah ngerjain," kata Titiek.

Para tamu semakin terbawa perasaan setelah Titiek memilih membawakan lagu Mandarin bertema percintaan. Judilnya yaitu 'Yue Liang Dai Biao Wo De Xin' atau dalam bahasa Indonesianya 'Biarlah Bulan Mewakili Hatiku'.

Selama Titiek bernyanyi, Prabowo terlihat begitu menghayati. Tatapan tajam matanya tidak lepas dari putri mantan Presiden Soeharto itu. Mantan Pangkostrad itu pun terlihat berkali-kali tersenyum dan bertepuk tangan ketika mendengar Titiek bernyanyi.

Riuhan tamu undangan pun tak kalah menyertai momen romantis ini.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up