Senin, 5 Juni 2023

Dasco: Ini Waktu yang Tepat untuk Membangun Konsolidasi

- Kamis, 23 Maret 2023 | 16:09 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyesalkan tantangan sumpah pocong yang dilontarkan oleh Menkopolhukam Wiranto.
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyesalkan tantangan sumpah pocong yang dilontarkan oleh Menkopolhukam Wiranto.

JawaPos.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengajak seluruh kader partai berlambang kepala burung garuda itu selalu bekerja dengan baik untuk masyarakat. Hal itu diutarakan oleh Sufmi Dasco Ahmad dalam Instruksi Harian Partai Gerindra, Kamis (23/3).

Menurut Dasco, kader-kader Partai Gerindra tidak terlena, meskipun banyak lembaga survei menyebut partainya dan Ketua Umum Prabowo Subianto sedang berada pada pososi elektabilitas yang tinggi.

"Untuk kader-kader Gerindra yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar mereka merasakan manfaat dari keberadaan kita," kata Dasco dalam Intsruksi Harian, Kamis (23/3).

Tak hanya itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra itu juga mengajak agar seluruh pengurus dari tingkat cabang, daerah hingga pusat untuk melakukan pembenahan dan terus melakukan konsolidasi.

"Begitu juga para pengurus partai, maksimalkan pembenahan mesin partai kita dengan berbaur dan melibatkan rakyat di sekitar kita. Hari-hari ini adalah waktu yang paling tepat untuk terus berkonsolidasi," kata Dasco.

Dasco juta melihat saat ini banyak tokoh-tokoh yang memberikan pujian dan dukungan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Tak hanya itu, dalam rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra ke 15 di berbagai kota antusias masyarakat yang hadir hingga puluhan ribu orang mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

"Fenomena tersebut tentu saja perlu kita syukuri sebagai tanda-tanda baik akan tercapainya tujuan kita semua yakni menjadikan Pak Prabowo sebagai Presiden," katanya.

"Tetapi yang terpenting kita jangan sampai terlena apalagi menjadi tinggi hati dengan dinamika tersebut. Berbagai pujian kepada kita dan Pak Prabowo tidak boleh membuat kita lupa akan kelemahan serta kekurangan-kekurangan kita yang harus terus kita perbaiki agar bisa benar-benar menjadi pemenang," kata Wakil Ketua DPR RI itu menambahkan.

Editor: Dimas Ryandi

Tags

Terkini

X