alexametrics

Kecewa pada Lionel Messi, Tanta Ginting Beralih Jagokan Portugal

19 Juni 2018, 07:15:42 WIB

JawaPos.com – Beberapa hari lalu, gelaran Piala Dunia dibuat heboh karena tak apiknya permainan Lionel Messi kala Argentina berjumpa tim Islandia. Padahal, dia adalah salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Sontak, banyak penggemar yang kecewa dengan penampilan sang idola di lapangan hijau. Salah satunya yang merasa kecewa adalah aktor Tata Ginting. Dia pun mengaku batal menjagokan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2018.

“Piala dunia tadinya pengen dukung Argentina, cuma tendangan Messi gitu-gitu ya, berapa kali dia miss. Gue kemarin terkejut dengan Islandia, kaget gue sama permainan Islandia,” ungkap Tata Ginting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6).

Kemudian, Tanta mengaku dibuat kagum dengan penampilan kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson yang berhasil menggagalkan tendangan penalti Messi dan juga upaya pemain Argentina lainnya. Akibatnya, Argentina harus rela berbagi skor dengan Islandia.

Ditambah lagi, ungkapnya, ternyata Hannes Thor Halldorsson adalah seorang sutradara. Fakta tersebut membuatnya semakin kagum.

“Kemarin gue milih Islandia deh karena kipernya sutradara, orang perfilman tetep,” sambungnya.

Tetapi, Tanta memaklumi permainan Messi walaupun tak maksimal. Dia menduga, faktor usia yang membuat pemain Barcelona tersebut tidak setajam dan selincah dulu.

“Bukan cuma penaltinya, sebelum-sebelumnya juga. Tadinya gue megang Argentina. Messi mungkin udah tua ya, orang udah hafal gerakannya, udah tahu semua gerakannya dia,” ujarnya.

Namun, pemeran film Insya Allah Sah 2 itu telah menetapkan hati untuk beralih jagoan. Kini, dia menjagokan Portugal. Sebab, ada Christiano Ronaldo yang berhasil mencetak hattrick di penampilan perdananya di Piala Dunia 2018.

“Karena gue nggak begitu nonton, (menjagokan) Portugal mungkin, karena istri gue suka, dia nge-fans,” tukasnya.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : (yln/JPC)

Kecewa pada Lionel Messi, Tanta Ginting Beralih Jagokan Portugal