JawaPos Radar

Prediksi Billboard Terkait Timnas Argentina Ternyata Akurat

Laporan Langsung Wartawan Jawa Pos dari Rusia

04/07/2018, 16:27 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Timnas Argentina, Piala Dunia 2018, Billboard
Billboard di Kazan yang menunjukkan fans Argentina terlihat kecewa dan murung. Argentina sendiri tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Pada umumnya, billboard yang berhubungan dengan olahraga itu menunjukkan antusiasme, kegembiraan, optimisme, dan wajah-wajah penuh kemenangan. Namun entah kenapa, billboard yang tersebar di area-area strategis Kazan justru malah menampilkan muka-muka sedih dan kecewa.

Nah, yang lebih unik lagi, billboard yang dipasang sebelum Piala Dunia 2018 tersebut menampilkan wajah-wajah murung dan muram para pendukung Argentina. Padahal, selama fase grup Argentina tidak bermain di Kazan Arena. Bahkan, jika Argentina sesuai prediksi menjadi juara juara grup D, Lionel Messi dkk juga tidak akan berlaga di Kazan.

Namun nasib berkata lain. Argentina finis sebagai runner-up grup D dan harus melawan juara Grup C Prancis pada babak 16 besar. Laga itu digelar di Kazan Arena. Dan, yang seperti kita ketahui bersama, fans Argentina akhirnya benar-benar muram karena Argentina kalah dengan skor 3-4.

"Yah, mungkin ini sudah takdir. Tetapi aneh sekali, kok billboard-nya tepat sekali ya," kata Sebastian Coates, fans Argentina yang berasal dari Buenos Aires, saat ditemui di kawasan Ulitsa Sibgata Khakima, Kazan. Dia pun sambil memandangi billboard itu dengan penuh tanda tanya.

(*/na)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up