JawaPos Radar

Usai Kalahkah Jerman, Skuad Meksiko Mendadak Terserang Wabah Flu

20/06/2018, 14:40 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas meksiko
Juan Carlos Osorio berdiskusi dengan pemain senior Meksiko, Rafael Marquez. (AFP)
Share this

JawaPos.com - Euforia kemenangan Meksiko atas Jerman tak bisa berlangsung lama. Pasalnya, usai mengalahkan sang juara bertahana Piala Dunia 2014, sebagian besar penggawa Meksiko mendadak terserang flu. Ini menjadi sebuah kondisi kurang bagus bagi Meksiko untuk menghadapi laga berikutnya melawan Korea Selatan.

Pelatih Juan Carlos Osorio mengatakan bahwa akan ada perubahan untuk timnya jelang menghadapi Korea Selatan di laga kedua, Sabtu (23/6). Salah satu faktornya adalah karena kondisi sebagian pemain yang tidak fit.

"Ada gejala flu yang sedikit mempengaruhi kami. Sejak Minggu (17/6) setelah pertandingan, kami sudah memulai pemulihan dan sekarang sudah ada beberapa pemain yang membaik,'' kata Osorio kepada ESPN.

Nah, salah satu pemain yang terancam absen adalah Hirving Lozano. Bila absen, maka bisa menjadi kerugian bagi El Tri. Sebagaimana diketahui, striker 22 tahun itu adalah pencetak gol semata wayang kemenangan Meksiko melawan Jerman.

''Lozano dengan pemain yang sangat berpengaruh bagi kami dengan kecepatannya. Ketika dia tidak bisa menampilkan ciri khasnya itu, maka kami akan memikirkan ulang cara berikutnya,'' sambung pelatih 57 tahun tersebut. 

io

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up