JawaPos Radar

Timnas Rusia Turunkan Komposisi Terbaik Kontra Arab Saudi

14/06/2018, 21:39 WIB | Editor: Agus Dwi W
rusia vs arab saudi
Stanislav Cherchesov masih percaya kepada para pemain berpengalaman. (AFP)
Share this

JawaPos.com - Rusia bakal segera membukan gelaran Piala Dunia 2018. Sebagai tuan rumah, tentu saja mereka ingin mempersembahkan kemenangan dalam laga melawan Arab Saudi ini. Kemenangan akan membantu langkah mereka menuju babak berikutnya.

Karena itulah pelatih Stanislav Cherchesov menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Menurunkan formasi 4-2-3-1, Cherchesov memainkan Roman Zobnin bersama Yuri Gazinsky sebagai dua gelandang bertahan.

Sementara itu, Fedor Smolov akan bertugas sebagai lone striker. Dia mendapat dukungan maksimal dari trio gelandang serang Samedov, Dzagoev, dan Golovin. Formasi ini bisa berubah menjadi 4-3-3 dengan mengubah posisi Samedov dan Golovin menjadi lebih ke depan.

Di sektor belakang, Cherchesov tampaknya masih sangat percaya kepada dua pemain senior Rusia. Ignasevich dan Zhirkov menjadi bagian dari empat benteng pertahanan Rusia di laga kontra Arab. Pengalaman keduanya bakal bermanfaat saat Rusia mendapat tekanan dari lawan mereka.

Susunan Pemain Rusia vs Arab Saudi

Rusia: Akinfeev; Fernandes, Kutepov, Ignasevich, Zhirkov; Gazinskiy, Zobnin, Samedov, Golovin; Dzagoev, Smolov
Pelatih: Stanislav Cherchesov

Arab Saudi: Al-Maiouf; Alburayk, Os.Hawsawi, Om.Hawsawi, Al-Shahrani; Otayf, Al-Dawsari, Al-Faraj, Al-Jassam; Al-Shehri, Al-Sahlawi
Pelatih: Juan Antonio Pizzi

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up