alexametrics

Diego Maradona Berminat Latih Timnas Argentina Tanpa Dibayar

4 Juli 2018, 16:50:11 WIB

JawaPos.com – Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona kembali menawarkan diri untuk melatih Tim Tango setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Bahkan, tawarannya diberikan secara gratis. Artinya, dia rela tak dibayar dalam menukangi La Albiceleste.

Hal itu diungkapkan Maradona ketika diundang di salah satu acara TV Venezuela. “Saya akan melakukannya secara gratis dan tidak meminta imbalan apapun,” ucap El Pibe d’Oro, julukan Maradona.

El Diego – julukan lain Maradona, pernah menjadi juru racik La Albiceleste di Piala Dunia 2010. Namun timnya hanya mampu mencapai babak perempat final setelah digulung Jerman 0-4. Sejak itu dia hanya melatih klub di Uni Emirat Arab.

Gelagat Maradona untuk melatih La Albiceleste terlihat jelas. Dia tak pernah melewatkan pertandingan Argentina selama berlaga di Rusia. Pria 58 tahun itu juga menyaksikan dari tribune saat Argentina disingkirkan Prancis di babak 16 besar di Kazan.

“Orang mengira saya senang, tapi hati saya berat. Saya merasa benar-benar kacau karena semua yang kami bangun dengan susah payah, kami hancurkan dengan begitu mudahnya,” beber Maradona yang membawa Argentina juara Piala Dunia 1986.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (feb)

Diego Maradona Berminat Latih Timnas Argentina Tanpa Dibayar