JawaPos Radar

Kunjungi Markas Inter Milan, Pelatih Argentina Coret Mauro Icardi?

04/05/2018, 17:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas argentina
Jorge Sampaoli (kanan) memutuskan untuk tidak membawa Mauro Icardi (kiri) ke Piala Dunia 2018. (mundoalbiceleste.com)
Share this

JawaPos.com - Menjelang pengumuman skuad Timnas Argentina yang rancananya dilakukan bulan ini, pelatih Jorge Sampaoli menyempatkan diri melakukan tur Eropa. Tujuannya untuk menyambangi langsung para pemain Albiceleste yang kini merumput bersama klub-klub di Benua Biru.

Sampaoli telah mendatangi markas Juventus pada Rabu (2/5) malam lalu. Sudah pasti yang ditemuinya di sana adalah duo penyerang Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Menurut TyC Sports, Sampaoli menjelaskan status keduanya telah aman di tim yang akan dibawanya ke Rusia 2018.

Duo Juventus itu bahkan langsung masuk daftar 23 pemain yang akan didaftarkan resmi ke FIFA. Kalau tidak ada hal-hal yang di luar kendali, keduanya dipastikan akan menemani Lionel Messi di Piala Dunia 2018.

Namun, hal yang berbeda dialami Mauro Icardi. Striker sekaligus kapten Inter Milan itu justru tak akan menemani megabintang Barcelona itu di Rusia 2018. Icardi dikunjungi Sampaoli setelah menyelesaikan urusannya dengan Dybala dan Higuain.

Seperti dilansir La Nacion, Sampaoli telah menemui langsung Lucas Biglia dan Mauro Icardi untuk menjelaskan status keduanya di tim Albiceleste. Sampaoli dikabarkan telah menjelaskan kepada Icardi bahwa sang striker tak masuk daftar pemain utama Argentina.

Kabarnya, alasan tercoretnya Icardi adalah karena ketidakmampuan dirinya untuk menyatu dengan para pemain lainnya. Sampaoli lebih memilih Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain untuk mengisi pos striker Albiceleste.

Sekadar info, Sampaoli akan merilis daftar sementara Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 pada 14 Mei mendatang. Ini memang belum daftar tetap, karena masih tahap praseleksi. Di mana menurut SkySport jumlah pemain yang diumumkan mencapai 35 orang. Setelah itulah baru akan diumumkan daftar 23 pemain yang akan tampil di Rusia 2018.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up