alexametrics
Pemain Film Laundry Show Kunjungi Kantor Jawa Pos
Pemain Film Laundry Show Kunjungi Kantor Jawa Pos
Pemain Film Laundry Show Kunjungi Kantor Jawa Pos
Pemain Film Laundry Show Kunjungi Kantor Jawa Pos
Pemain Film Laundry Show Kunjungi Kantor Jawa Pos

Pemain Film Laundry Show Kunjungi Kantor Jawa Pos

19 Januari 2019, 18:59:22 WIB

Artis pemain film Laundry Show dari kiri Gabriella Desta, Boy William, Tissa Biani dan Mamat Alkatiri berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Gedung Graha Pena, Jakarta, Jumat (18/1). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. Film ini diangkat dari novel karya Uki Lukas yang menceritakan Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry. Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian. (ISSAK RAMDHANI / JAWA POS)

Artis pemain film Laundry Show Boy William berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Gedung Graha Pena, Jakarta, Jumat (18/1). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. Film ini diangkat dari novel karya Uki Lukas yang menceritakan Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry. Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian. (ISSAK RAMDHANI / JAWA POS)

Artis pemain film Laundry Show Tissa Biani berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Gedung Graha Pena, Jakarta, Jumat (18/1). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. Film ini diangkat dari novel karya Uki Lukas yang menceritakan Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry. Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian. (ISSAK RAMDHANI / JAWA POS)

Artis pemain film Laundry Show Mamat Alkatiri berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Gedung Graha Pena, Jakarta, Jumat (18/1). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. Film ini diangkat dari novel karya Uki Lukas yang menceritakan Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry. Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian. (ISSAK RAMDHANI / JAWA POS)

Artis pemain film Laundry Show Gabriella Desta berpose saat sesi foto dalam kunjungannya ke Gedung Graha Pena, Jakarta, Jumat (18/1). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Laundry Show yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 7 Februari mendatang. Film ini diangkat dari novel karya Uki Lukas yang menceritakan Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memilih resign dari kantor untuk mendirikan usaha jasa penatu atau laundry. Di awal perjalanan menjadi pengusaha laundry, Kokoh harus berhadapan dengan para pegawai yang memiliki berbagai kepribadian. (ISSAK RAMDHANI / JAWA POS)

Foto Terkait

Foto Terbaru

Pemeriksaan Surya Darmadi
19 Agustus 2022, 10:00:28 WIB

Pemeriksaan Surya Darmadi

Hari konstitusi
19 Agustus 2022, 09:33:17 WIB

Hari konstitusi

Uji Publik PKPU
19 Agustus 2022, 09:00:40 WIB

Uji Publik PKPU

Jelang Pertunjukan ‘Under the Volcano’
19 Agustus 2022, 08:31:07 WIB

Jelang Pertunjukan ‘Under the Volcano’

Semarak Lomba 17-an di Stasiun Kereta
19 Agustus 2022, 08:26:55 WIB

Semarak Lomba 17-an di Stasiun Kereta

Close Ads