alexametrics
Lensa Nusantara
Lensa Nusantara
Lensa Nusantara
Lensa Nusantara

Lensa Nusantara

28 Februari 2017, 03:29:53 WIB

PENERTIBAN: Salah seorang wisatawan melintas di depan puing-puing bangunan restoran yang diratakan tim penertiban sempadan pantai menggunakan excavator di Gili Trawangan, Lombok, Minggu (26/2). (SIRTU/LOMBOK POST)

Sigbertus Hermans (tiga dari kiri) menangis tersedu saat menaburkan bunga untuk kakak tertuanya K.L Hermans saat memberikan penghormatan kepada prajruti Belanda di Makam Kehormatan Belanda Kembang Kuning Surabaya, kemarin, Senin (27/2). Peringatan 75 tahun pertempuran dilaut Jawa menenggelamkan kapal prajurit Belanda yang dipimpin Laksamana Angkatan Laut Belanda K.W.F.M. Doorman menewaskan 900 prajurit kapal yang diperingati pada tanggal 27 Februari. Dalam peringatan ini sejumlah keluarga berkunjung untuk memberikan penghormatan disetiap tahunnya dengan upacara yang sederhana dan khidmat. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

DINI: Siswa Sekolah Dasar Negeri 24 Palu, Jalan Ahmad Yani, Palu, Sulawesi Tengah, melaksanakan ibadah salat zuhur di teras sekolah, Senin (27/2). Karena belum memiliki masjid dan ingin menumbuhkan kesadaran anak sejak kecil, salah satu program sekolah adalah salat zuhur secara berjamaah. (SUPARDI / RADAR SULTENG)

Tim Densus 88 merengsek dan adu tembak dengan terduga teroris pelaku bom ke dalam kantor Kelurahan Arjuna, kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2).Seorang terduga pelaku bom panci tersebut berhasil dilumpuhkan aparat di lantai 2 Kelurahan Arjuna. (RAMDHANI / RADAR BANDUNG)