alexametrics

Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha

11 September 2019, 19:35:13 WIB
Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha, Pantai Banongan, Situbondo
Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha, Pantai Banongan, Situbondo
Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha, Pantai Banongan, Situbondo

Prajurit Korps Marinir TNI AL menembakan Roket RM 70 Vampir untuk melumpuhkan musuh di dalam Latihan Gabungan TNI Dharma Yudha di Pantai Banongan, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (11/9) Pada latihan tersebut Komando Tugas Gabungan Amfibi berusaha merebut pantai yang dikuasai musuh. (Dimas Maulana/Jawa Pos)

Panglima Komando Armada II yang juga Panglima Komando Tugas Gabungan Amfibi Laksda TNI Mintoro Yulianto (tengah) bersama sejumlah perwira TNI AL dan prajurit TNI AL melakukan penghormatan di gladak heli KRI Makassar ketika mengikuti Latihan Gabungan TNI di Laut Jawa, Jawa Timur, Selasa (10/9). Latihan gabungan yang berlangsung pada 9 - 12 September 2019 tersebut diikuti 12.560 prajurit TNI dari Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara yang bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan interoperabilitas antara prajurit TNI dari tiga matra. (Dimas Maulana/Jawa Pos)

Prajurit Korps Marinir TNI AL melakukan operasi darat usai mendarati di pantai Banongan dalam latihan Gabungan TNI, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (11/9) Pada latihan tersebut Komando Tugas Gabungan Amfibi berusaha merebut pantai yang dikuasai musuh. (Dimas Maulana/Jawa Pos)