alexametrics
KPK, mobil mewah
KPK, mobil mewah
KPK, mobil mewah

KPK dan BPRD Segel Mobil Mewah

5 Desember 2019, 21:51:32 WIB

Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Korwil 3 KPK Friesmount Wongso (kanan) bersama Anggota Samsat Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta Utara Kukun Kurnadi menyegel dengan menempelkan stiker peringatan belum membayar pajak Pemprov DKI Jakarta di kaca mobil mewah merek Bentley Continental yang terparkir di Parkiran Apartemen Kawasan Pantai Mutiara Jakarta, Kamis (5/12/2019). KPK dan BPRD melakukan inspeksi mendadak menyasar mobil-mobil mewah yang lalai membayar pajak. Di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, 170 mobil mewah masih menunggak pajak dengan potensi pajak sebesar Rp 5,4 miliar dari para penunggak pajak mobil mewah (MUHAMAD ALI/JAWAPOS)

Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Korwil 3 KPK Friesmount Wongso (kiri) bersama Anggota Samsat Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta Utara Kukun Kurnadi menyegel dengan menempelkan stiker peringatan belum membayar pajak Pemprov DKI Jakarta di kaca mobil mewah Mercedes Benz Sport SLC 300 yang terparkir di Parkiran Apartemen Kawasan Pantai Mutiara Jakarta, Kamis (5/12/2019). KPK dan BPRD melakukan inspeksi mendadak menyasar mobil-mobil mewah yang lalai membayar pajak. Di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, 170 mobil mewah masih menunggak pajak dengan potensi pajak sebesar Rp 5,4 miliar dari para penunggak pajak mobil mewah (MUHAMAD ALI/JAWAPOS)

Tim Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Korwil 3 KPK bersama Anggota Samsat Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta Utara memeriksa mobil Lamborghini berplat palsu yang terparkir di Parkiran Apartemen Kawasan Pantai Mutiara Jakarta, Kamis (5/12/2019). Keberadaan plat nomor palsu tersebut diketahui usai petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengecek dengan sistem perpajakan. Plat nomor mobil B1756NBC terdata sebagai plat mobil Honda Accord, dengan surat izin jalan yang dijkeluarkan pejabat Polsek berpangkat Aiptu Polisi Pondok Aren Bintaro Tangerang Selatan (MUHAMAD ALI/JAWAPOS)