alexametrics
banjir, pasuruan
banjir, pasuruan
banjir, pasuruan
banjir, pasuruan
banjir, pasuruan

Banjir di Pasuruan

18 Januari 2022, 23:39:57 WIB

Seorang bocah tertidur lelap di atas bangku di area komplek pertokoan yang ada di Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, yang terendam banjir, Selasa (18/1) pagi. Banjir di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Winongan, Grati dan Rejoso, menyebabkan kegiatan ekonomi warga lumpuh. (Mokhamad Zubaidillah / Jawa Pos Radar Bromo)

Tak hanya merendam pemukiman warga, banjir di tiga kecamatan di Kabupaten Pasuruan tersebut juga menggenangi ruas jalur pantura Pasuruan-Probolinggo. Tampak deretan kendaraan tengah melintas di jalan Ngopak, Grati, yang penuh luberan air Selasa (18/1) pagi. (Mokhamad Zubaidillah / Jawa Pos Radar Bromo)

Tim BPBD dan medis sedang mengevakuasi seorang warga yang sakit di Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan yang terendam banjir, Selasa (17/1) malam. Banjir menyebabkan sejumlah wilayah di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Winongan, Grati dan Rejoso tergenang air hingga 1,5 meter. (Mokhamad Zubaidillah / Jawa Pos Radar Bromo)

Seorang warga berjalan menuju rumahnya sambil membawa bungkusan makanan di Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, yang terendam banjir, Selasa (18/1) pagi. Banjir di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Winongan, Grati dan Rejoso, menyebabkan kegiatan ekonomi warga lumpuh. (Mokhamad Zubaidillah / Jawa Pos Radar Bromo)

Tim BPBD dan relawan sedang mengevakuasi seorang warga yang sakit di Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan yang terendam banjir, Selasa (18/1) pagi. Banjir menyebabkan sejumlah wilayah di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Winongan, Grati dan Rejoso tergenang air hingga 1,5 meter. (Mokhamad Zubaidillah / Jawa Pos Radar Bromo)

Close Ads