JawaPos Radar

Siapkan Mobil Listrik, Mercedes Luncurkan E 350e Plug-in Hybrid

31/05/2018, 16:29 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Siapkan Mobil Listrik, Mercedes Luncurkan E 350e Plug-in Hybrid
Peluncuran Mercedes E 350e Plug-in Hybrid (Ikhsan Prayogi / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Kemajuan teknologi yang tiada henti membuat banyak produsen kendaraan bermotor, terus melakukan pengembangan tekonologinya dengan cara berinovasi. Salah satunya adalah produk terbaru dari Mercedes-Benz, yang mulai mengembangkan teknologi mobil bertenaga listrik.

Mercedes memasukkan teknologi  Electric Intelligence ( EQ ) yang berasal dari nilai-nilai yang diusung Mercedes-Benz, yaitu “Emotion and Intelligence”.  Seri baru ini mencakup semua aspek penting dalam mobilitas elektrik yang berfokus pada pelanggan.

Teknologi EQ menawarkan ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi.

“EQ Power merupakan teknologi yang di implementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybridseb. Sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara,” Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di Hotel Hermitage, Rabu (30/5).

Menjelang masa libur Lebaran yang semakin dekat serta untuk mengantisipasi banyaknya pelanggan, Mercedes-Benz menyelenggarakan Mercedes-Benz National Service Week dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

“Sebagai langkah persiapan mudik Lebaran, bagi para pelanggan kami yang akan menggunakan kendaraan pribadinya, kami telah siap menggelar Mercedes-Benz National Service Week dari tanggal 21 Mei hingga 9 Juni 2018," kata dia

"Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing delaer terdekat agar dapat di cek mobilnya dengan 7 poin-poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” tutup Roelof.

 

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up