JawaPos Radar

Fitur Baru Garasi.id, Siapkan Mobil Bekas Berkualitas

30/08/2018, 16:35 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Fitur Baru Garasi.id, Siapkan Mobil Bekas Berkualitas
Peluncuran fitur baru garasi.id (Wilfridus Zenobius Kolo /JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pasar mobil bekas di Indonesia berkembang sangat pesat. Hal ini membuat berbagai  market place online terus bermunculan.

Salah satu pemain baru di pasar jual-beli mobil bekas online ini adalah Garasi.id. Berdiri sejak 2017, Garasi.id sebagai One Stop Shopping memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas berkualitas.

Untuk itu, Garasi.id meluncurkan fitur baru dalam situsnya yakni Mobil Pilihan Garasi.id. Kategori baru ini, menyediakan mobil terbaik berkualitas dengan tahun yang lebih muda dan kilometer yang rendah, sehingga kualitasnya sangat terjamin.

"Salah satu komitmen kami di Garasi.id adalah selalu memberikan solusi untuk para pengguna otomotif. kami mengerti tidak semua calon pembeli mengerti teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru ini untuk jadi solusi bagi calon pembeli mobil bekas," kata Ardyanto Alam, Kamis (30/8/2018)

Keuntungan pembeli yang meminang mobil di fitur Mobil Pilihan Garasi.id antara lain ganti oli gratis dengan mendapatkan voucher 2 kali ganti oli selama setahun.

Garasi juga memberikan garansi mesin dimana konsumen mendapatkan garansi mesin sampai dengan Rp 10 juta untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin.

Selain itu, ada juga car detailing untuk membersihkan dan mengkilapkan mobil seperti baru dengan gratis voucher car detailing senilai Rp 500 ribu. Voucher ini berlaku untuk 1 kali transaksi.

Konsumen juga mendapatkan membership Nawilis gratis selama 1 tahun dengan mendapatkan diskon jasa bengkel 10 persen untuk perawatan di bengkel Nawilis. Konsumen juga mendapatkan cashback Rp 1 juta apabila konsumen membeli Mobil Pilihan Garasi.id.

Melalui program ini Garasi.id berkomitmen memanjakan konsumen lewat berbagai promo melalui fitur-fitur unggulan lain seperti Asisten Pribadi yang selalu siap membantu konsumen menemukan mobil bekas berkualitas.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up