alexametrics

DFSK Resmi Perkenalkan SUV Compact Glory 560

26 Maret 2019, 18:25:44 WIB

JawaPos.com – DFSK, salah satu pemain SUV asal Cina kembali memperkenalkan model SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560.

Model SUV ini merupakan model ke dua dari DFSK setelah sebelumnya mereka memiliki DFSK Glory 580 yang mengaspal di Indonesia pada 2018 lalu. Pada Media first yang berlangsung  di Ancol Jakarta, Utara ini pihak DFSK ingin menjelaskan bahwa produk baru Glory 560 akan menjadi andalan baru dari DFSK untuk bersaing di pasar Indonesia.

Terkait hal ini, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menjelaskan SUV Glory 560 merupakan model pertama stir kanan yang diperkenalkan pertama di Indonesia sebagai SUV Compact yang tetap mempertahankan seven seater dengan mengedepankan standar tinggi dalam urusan performanya.

Kami memperkenalkan DFSK Glory 560 sebagai SUV Compact bagi penyuka SUV yang memiliki jiwa muda yang identik dengan kehidupan yang aktif dengan desain active stylish, tangguh  dan ditunjang teknologi canggih untuk mendukung kenyamanan  berkendara,” kata Franz Wang di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3)

Glory 560 memiliki kabin mewah kelas mobil premium dengan balutan kulit berkualitas dengan jahitan benang merah di bagian jok lembut, sementara desain panel dashboard yang agronomomis untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang bagian depan. Sisi entertaimentnya didukung layar sentuh 8 inci yang dilengkapi radio, bluetooth, GPS, Navigation, Mirroring Smartphone hingga kamera belakang , pengaplikasian inyellegent key yang dipadukan star/stop button untuk memanjakan konsumen.

DFSK Glory 560 memiliki dimensi yang lebih kecil dari model sebelumnya yakni panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.735 mm dengan bobot 1,4 ton dalam kondisi kosong. Ia didukung mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger yang disalurkan melalui  transmisi CVT ke roda depan power 250 PS diputaran 5.600 rpm dan torsi 230 Nm dengan putaran 1.800-4000 rpm.

Sistem pengereman, DFSK Glory 850 mendapatkan anti-lock braking  (ABS). Ditunjang electronic brake distrobution (EBD). Untuk menjamin pengereman yang presisi mobil ini dilengkapi emergemcy brake assist (EBA) untuk keamanan pengereman mendadak, hill hold control (HHC) untuk tanjakan, electronic stabillity sontrol (ESP) dan Traction Control System (TSC) serta dual airbag system untuk perlindungan penumpang.

Untuk harga pihak DFSK belum membukanya ke media menunggu acara peluncuran resminya beberapa waktu mendatang. Pihak DFSK berharap ke depan model ini akan diterima oleh masyarakat pecinta SUV di Tanah Air.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Copy Editor :

DFSK Resmi Perkenalkan SUV Compact Glory 560