JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dekatkan Layanan Dengan Jalur Trucking, Hino Bangun Diler di Clincing

24 September 2018, 18:57:36 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Dekatkan Layanan Dengan Jalur Trucking, Hino Bangun Diler di Clincing
Diler baru Hino di Cilincing ()
Share this

JawaPos.com – Pelayanan purna jual truk merupakan bentuk dukungan utama produsen kendaraan komersial pada pelanggannya. Hal ini menjadi kewajiban karena kendaraan komersial sebagai kendaraan angkutan barang dan jasa harus tetap prima untuk mendukung perekonomian.

Untuk itu, keberadaan diler truk sebagai pusat layanan purna jual penting untuk mensupport bisnis angkutan barang. Mendukung hal tersebut PT Hino Motors Sales Indonesia kembali meresmikan diler 3S (Sales, Servis, Spare part) di Clincing, Jakarta Utara, Senin (24/9).

Diler kerja sama Hino dan PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI) ini, dibangun diatas lahan seluas 4.350 meter persegi dengan luas bangunan 1.350 meter persegi dengan layanan standar Hino internasional yang siap memberikan layanan perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang.

Untuk memaksimalkan layanannya, diler ini dilengkapi 6 bay servis dan 1 bay express maintinance yang bisa memberikan layanan servis berkala hanya dalam waktu 59 menit dengan appointment sebelumnya oleh costumer.

“Jadi untuk bay express kita akan utamakan costumer yang telah melakukan appointment untuk mendahulukan layanan pada mereka berupa sevice yang kurang dari 1 jam. Kita juga siapkan layanan maintinance service dan servis kontrak. Maintinance servis kita hanya mengcovers servisnya sementara maintinance contract kita mengcover keseluruhannya sampai memperbaiki mesin dalam waktu yang cepat,” kata Adhi K Rusly, Direktur Utama PT DGMI, di Clincing, Jakarta Utara.

Labih lanjut Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI mengungkapkan keberadaan diler ini ditengah pusat pergerakan trucking di Clincing akan sangat berguna karena memberikan kemudahan bagi perawatan truk konsumen yang terus bergerak setiap hari.

“Clincing menjadi daerah yang strategis yang memiliki potensi besar karena berada di jalur lalu lintas truk. Letaknya yang berada dekat daerah pelabuhan Tanjung Priok akan mempermudah akses bagi pelanggan untuk medapatkan layanan service jika mengalami trouble,” ujarnya.

Hino Clincing akan siap melayani konsumennya selama 6 hari kerja mulai dari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB dan memiliki fasilitas bengkel yang mampu menampung 14 kendaraan dalam sekali servis.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up