JawaPos Radar | Iklan Jitu

Spion Blue Mirror Buat Berkendaraan Lebih Aman Saat Hujan

24 Januari 2019, 07:21:33 WIB
Spion Blue Mirror Buat Berkendaraan Lebih Aman Saat Hujan
Kaca Spion model Blue Mirror dengan teknologi anti air (Dok. Asia Jaya Motor)
Share this

JawaPos.com - Pada saat hujan biasanya kaca spion mengalami buram karena terpapar sisa air dan embun. Kondisi ini membuat pengemudi sulit untuk mengawasi kendaraan dan objek lain yang berada disekitar mobil, terutama yang mengarah dari belakang.

Kini hadir sebuah produk kaca spion baru bernama Led Sign Blue Mirror dengan teknologi hydrophilic yang membuat pandangan tetap jelas meskipun cuaca hujan. Teknologi ini sangat membantu pengendara agar lebih nyaman dalam berkendara.

Penggawa Workshop Asia Jaya Motor, Wira Santosa mengungkapkan produk Led Sign Blue Mirror yang dihadirkan di Indonesia baru dikhususkan untuk model Multy Porpose Vehicle (MPV) Mitsubishi Xpander. Kaca spion asal Taiwan ini dihadirkan untuk membantu pengemudi saat berkendara saat hujan.

"Led Sign Blue Mirror kita hadirkan di Indonesia agar memberikan kenyamanan bagi pengemudi. Teknologi hydrophilic yang dibawanya membuat pengemudi lebih nyaman karena ia memiliki lampu Led yang mampu memberikan signal bagi pengemudi yang lain ketika mobil parkir atau melintas," kata Wira saat dihubungi JawaPos.com, Rabu, (23/1).

New product kaca film ini, memang didesain secara khusus dengan kaca biru anti silau sehingga tembakan cahaya kendaraan dari belakang sehingga pengemudi tidak silau saat berkendara. Selain itu lampu berbentuk siku yang bernyala pada spion juga berfungsi sebagai sein untuk mobil.

Pemasangan Led Sign Blue Mirror untuk Xpander ini sangat mudah karena tinggal mencopot spion bawaan, kemudian dipasang seperti biasa dan mengatur sirkuit kabelnya yang dihubungkan dengan kelistrikan bawaan mobil.

Dengan segala kelebihan dan teknologi yang dibawanya Led Sign Blue Mirror untuk Xpander ini dihargai Rp 850 ribu satu set. Bagi mereka yang ingin mendapatkannya bisa diperoleh dengan mudah sekaligus mendapat layanan pemasangan di Bengkel Asia Jaya Motor yang terletak di Jl. Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta Timur.

Editor           : Mohamad Nur Asikin
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up