alexametrics

Bengkel Adira Pastikan Layanan Maksimal untuk Truk dan Bus

24 Januari 2019, 11:01:45 WIB

JawaPos.com – Para pengusaha jasa angkutan seperti truk maupun bus kini tak perlu repot untuk memikirkan perawatan kendaraannya. Kini Adira Insurance menyediakan layanan service komplit untuk melayani kendaraan komersial Autocillin Garage.

Layanan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi ini dikhususkan menangani kendaraan-kendaraan besar seperti truk dan bus.

Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, menegaskan, Adira Insurance terus berinovasi untuk memberikan kenyamanan nasabahnya dengan menyediakan layanan terintegrasi termasuk perawatan kendaraan yang maksimal untuk mendukung kenyamanan penggunanya.

“Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar dengan menyediakan tenaga tenis tersertifikasi untuj menangani kendaraan konsumen,” kata Donny melalui keterangan resminya pada JawaPos.com, Kamis (24/1)

Adira Insurance tidak hanya fokus pada kendaraan-kendaraan pribadi tetapi juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental. Karena target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complain dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).

Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi, Refdison menjelaskan, bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar. “Kepercayaan dari Adira membuat kami berkomitmen penuh untuk memberikan yabg terbaik bagi setiap kendaraan konsumen yang memiliki masalah dengan kesehatan kendaraannya,” pungkasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

Bengkel Adira Pastikan Layanan Maksimal untuk Truk dan Bus