JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bengkel Adira Maksimalkan Layanan Truk dan Bus

24 Januari 2019, 12:12:26 WIB
Bengkel Adira Maksimalkan Layanan Truk dan Bus
Mekanik Autocillin Mobile untuk tangani truk (Dok. Adira)
Share this

JawaPos.com - Memikirkan perawatan kendaraan. Adira Insurance menyediakan layanan servis komplit melayani konsumen baik kendaraan pribadi maupun komersial.

Layanan ini dilakukan melalui Autocillin Garage, bengkel ke 16 Adira Infurance yang dikhususkan menangani kendaraan-kendaraan besar. Misalnya truk dan bus. Autocilllin Garage ke-16 merupakan hasil kolaborasi Bengkel KMS Heavy Duty yang berlokasi di Jl. Mustikasari Raya, Bekasi.

Peluncuran layanan kendaraan bisnis ini bertepatan dengan Anniversary Adira Insurance 17, beberapa waktu lalu. Layanan ini memaksimalkan tenaga dan sumber daya teknis yang ada. Sehingga kendaraan komersial pelanggan benar-benar siap beroperasi.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi. Memiliki pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Donny Gandamana, Chief Operation & IT Officer Adira Insurance, menegaskan, Adira Insurance terus berinovasi memberi kenyamanan bagi nasabah. Menyediakan layanan terintegrasi termasuk perawatan kendaraan maksimal mendukung kenyamanan pengguna.

"Adira Insurance semakin matang. Senantiasa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar dengan menyediakan tenaga tenis tersertifikasi untuk menangani kendaraan konsumen," kata Donny melalui keterangan resminya pada JawaPos.com, Kamis (24/1)

Adira Insurance tidak hanya fokus pada kendaraan-kendaraan pribadi  tetapi juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental. Karena target adanya Autocillin Garage adalah standarisasi physical evidence, peningkatan kualitas waktu, zero complaint dari pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim).

Keunggulan dari Autocillin Garage ialah dengan mempersiapkan petugas bengkel yang ramah dan handal dalam menangani complain. Proses pelayanan frontliner bengkel juga menjadi fokus utama Adira Insurance meningkatkan pelayanan sesuai standar Adira Insurance. Selain itu, Adira Insurance melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel. 

Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan memperbaiki kendaraan, Adira Insurance juga memberikan fasilitas pick up and delivery service yang menyediakan fasilitas mobil derek dan pengambilan kendaraan.

Owner Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi, Refdison menjelaskan, bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar dan Adira Insurance berani berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan-pelanggan kami. Diharapkan dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik dari sisi kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel.

"Kepercayaan dari Adira membuat kami berkomitmen memberikan yang terbaik bagi setiap kendaraan konsumen yang memiliki masalah dengan kesehatan kendaraannya," tukasnya.

Donny menambahkan seluruh Autocillin Garage secara berkala akan memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan sehingga kondisi kendaraan konsumen akan terus dipantau secara baik. Pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan sederhana oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up