alexametrics

Gaet OLX, Ini Langkah Adira Finance Tingkatkan Pembiayaan Mobil Bekas

22 November 2018, 09:05:14 WIB

JawaPos.com – Pesatnya perkembangan pasar mobil bekas (mobkas) beberapa tahun belakangan ini, mendorong perusahaan pembiayaan seperti Adira Finance ikut masuk di bisnis ini.

Tak hanya itu, merespons perubahan perilaku konsumen yang sudah memanfaatkan platform market place untuk pembelian kendaraan, Adira bekerjasama dengan OLX, sebagai platform car listing terbesar di Indonesia untuk menyiapkan mobil-mobil bekas terbaik untuk konsumen melalui platform digital baru yakni bebasklik.com.

Program bertajuk “Bebas Berkelas Tinggal Klik ini diselenggarakan secara online di microsite bebasklik.com dari 18 November 2018 hingga 17 Desember 2018 dan offline berupa pameran mini yang akan diadakan di Town Square, Surabaya 23-25 November 2018. Sementara di The Breeze, BSD, Tangerang berlangsung 30 November hingga 2 Desember 2018.

Dalam program ini ada ratusan mobil yang akan dipajang baik secara online melalui bebasklik.com dan pameran mini yang relah disipkan dengan sejumlah kemudahan dan keuntungan bagi calon pembeli yang ingin meminang mobil incarannya.

“Program ini bertujuan untuk memberikan fasilitas dan promo bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas,” kata Direktur Penjualan, Servis dan Ditribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito, di Jakarta, pada Rabu (21/11).

Menaggapi kerjasama ini, Head of Marketplace Development & Operation OLX Indonesia, Kamalesh Bathala Chandrasekar mnyebutkan Adira Finance dan OLX menawarkan experience baru yang menyenangkan dengan sejumlah keuntungan yang bisa diperoleh konsumen melalui pembelian mobil bekas melalui bebasklik.com.

“Melalui program Bebas Klik Adiran dan OLX, konsumen bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas tinggi karena kami punya mitra profesional di bidang otomotif,” kata Kamalesh

Konsumen yang tertarik mengikuti program ini tinggal mengunjungi websitenya dan pilih kota Surabaya atau Tangerang untuk mencari mobil dari diler yang berpartisipasi. Calon konsumen tinggal melengjapi data diri dan bisa mendapatkan mobil impian dengan keuntungan yang ditawarkan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : (wzk/JPC)

Gaet OLX, Ini Langkah Adira Finance Tingkatkan Pembiayaan Mobil Bekas