JawaPos Radar

Kokoh di Segala Lintasan, New Nissan Terra Cocok Untuk Para Petualang

22/09/2018, 09:07 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
nissan new terra,
SUV Premium New Nissan Terra yang tangguh siap melewati segala medan. (Dok. Nissan)
Share this image

JawaPos.com - Sebagai alat transportasi, mobil tentu dirancang untuk memberikan kenyamanan para pengendara. Khususnya saat melewati beragam kondisi jalan, baik di perkotaan maupun jalan yang lebih menantang. Memenuhi kebutuhan itu, Nissan memperkenalkan SUV medium terbarunya, yakni seri New Terra.

Desain New Nissan Terra tangguh dan praktis, dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari sekaligus memberikan kemudahan melintasi segala medan. 

"Dengan desain eksterior yang tangguh, kabin lega, nyaman dan berbagai teknologi canggih Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra adalah kombinasi cerdas yang mampu memberikan rasa aman dalam melewati segala jenis medan," ungkap Hana Maharani, Head of Communication Nissan Motor Indonesia (NMI), Jumat (21/9).

Tak hanya itu, mobil terbaru ini juga memiliki tiga baris kursi dan ruang kabin yang luas hingga tujuh orang, membuat seluruh perjalanan bersama keluarga menjadi nyaman. Mengusung tenaga mesin yang mengesankan dan kemampuan off-road, New Nissan Terra sangat cocok digunakan untuk berpetualang.

Adapula fitur Intelligent Rear View Mirror yang memastikan pandangan pengemudi ke belakang mobil tidak terhalang, melalui monitor LCD. Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Intelligent Around View Monitor (Monitor Pintar Memantau Sekeliling) dengan Moving Object Detection (Deteksi Obyek Bergerak), memudahkan pengemudi untuk memarkir mobil dengan mudah.

"Fitur Nissan Intelligent Mobility akan memastikan pengalaman berkendara yang berkesan, baik di perkotaan maupun medan terberat," lanjut Hana.

Tak cuma dipamerkan, Terra juga bisa dijajal langsung (test drive), mulai tanggal 21 hingga 23 September 2018 di Plaza Senayan, Jakarta. Eksebisi ini demi memberikan lebih banyak kesempatan buat pelanggan untuk melihat dan mengeksplorasi New Terra.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up