JawaPos Radar

2018, GIIAS Masuk Kalender Otomotif Dunia

22/05/2018, 19:39 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
2018, GIIAS Masuk Kalender Otomotif Dunia
Ajang pameran otomotif GIIAS (Dok. Indonesia Auto Show)
Share this image

JawaPos.com - Pameran otomotif yang diadakan oleh GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) masuk dalam kalender ajang pameran otomotif dunia. Mendapat dukungan dari Organisation Internationale des Construkteurs d'Automobiles (OICA).

Dukungan tersebut membuat GIIAS mendapatkan perhatian lebih banyak dari dunia internasional. Sehingga ide-ide yang dipamerkan tidak hanya dilihat oleh benchmark nasional.

"Saat ini GIIAS menjadi tuan rumah lebih dari 100 produk launching, yang lima di antaranya adalah world premier. GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan kepada pengunjung," kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, di Hotel Century, Selasa (22/5).

Selain itu dalam rangkaian acara GIIAS akan ada zona Otomotif Technology Zone. Sebuah wadah bagi para peserta GIIAS untuk mendemonstrasikan secara langsung, fitur teknologi mobil yang dipamerkan kepada pengunjung.

"GIIAS ini selalu menjadi ajang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong industri otomotif Indonesia untuk mengahdirkan ide dengan teknologi agar menginspirasi publik akan teknologi terbaru," tutur Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS.

Kemudian acara tersebut juga disponsori secara penuh oleh Astra Financial dan juga menggandeng Protera & LLumar sebagai sponsor tahun ini.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up