JawaPos Radar

Hari Ini, Kendall Motorcycle Oil Resmi Dipasarkan Di Indonesia

22/03/2018, 16:47 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Hari Ini, Kendall Motorcycle Oil Resmi Dipasarkan Di Indonesia
Peluncuran Oli Kendall (Sachril Agustin / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Philips 66 meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kendall Motorcycle Oil. Didistribusikan oleh PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

International Sales Director Philips 66 Julie Thompson mengatakan, oli pelumas motor Kendall termasuk produk premium di Indonesia. Hadir dalam tiga varian. Yakni 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor 4 tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk motor matic. Pelumas oli Kendall merupakan produk genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat.

"Masing-masing varian pelumas ini memiliki karakter berbeda. Memberikan perlindungan berbeda. Disesuaikan dengan kebutuhan mesin," katanya di hotel Aloft, Jakarta, Kamis (21/3).

Hari Ini, Kendall Motorcycle Oil Resmi Dipasarkan Di Indonesia
Tiga varian Oli Kendall. Memberi perlindungan berbeda. (Sachril Agustin / JawaPos.com)

National Sales Manager KAS Michael Arief mengatakan, Kendall Motorcycle Oil untuk sementara didistribusikan terbatas di pulau Jawa dan Bali. Tersebar di beberapa kota. Meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali. "Saat ini kami ingin memperluas jalur distribusi Kendall ke seluruh Indonesia. Dari hal ini, kami bekerja sama dengan e-commerce blibli.com untuk dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia. Ke depan, kami akan menjalin kerja sama dengan komunitas-komunitas dan akan mendistribusikan Kendall Motorcycle Oil ke tradisional market," katanya.

Kendall Motorcycle Oil dibandrol dengan harga Rp 90.000. Tapi, bila membeli dari blibli.com, Ada akan mendapat potongan harga 30 persen. Promo ini, berlaku selama 8 bulan. "Untuk target, kami mematok Kendall Motorcycle Oil terjual 46 ribu liter. Untuk pelumas kami sendiri, memang diperuntukkan untuk motor high-end, atau untuk motor-motor yang benar-benar dirawat oleh konsumen," imbuhnya.

Ketiga varian pelumas oli Kendall Motorcycle Oil memiliki fungsi  berbeda. Varian 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30, pelumas ini memberi perlindungan mesin, kopling, dan gir motor.

Varian 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40, memberi perlindungan dan ketahanan yang baik sehingga menghindari selip kopling. "Ketiga varian dari produk kami sama-sama mencegah pengentalan pelumas dan kerusakan termal pada suhu mesin yang tinggi. Lainnya, Kendall Motorcycle Oil mampu melindungi mesin terhadap pembentukan lumpur dan vanish, scuffing, dan gesekan, serta memberikan stabilitas yang tinggi karena menjaga mesin dari karat dan korosi," tutup Julie.

(sab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up