JawaPos Radar | Iklan Jitu

Luncurkan ERRO Part Shop, MPM Perkuat Penjualan Sparepart

22 Februari 2019, 16:22:44 WIB
Luncurkan ERRO Part Shop, MPM Perkuat Penjualan Sparepart
Presiden Direktur MPM Suwito M. (kiri) dan Part Division Head PT MPM Hari Subagiyo meresmikan ERRO Part Shop di Sidoarjo (22/2). (Frizal/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, membuka gerai Part Shop ketiga bernama ERRO di Gedangan, Sidoarjo.

Langkah itu bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sparepart pengguna motor Honda dan menjamin ketersediaan jaringan resmi Honda.

Part Division Head PT MPM Hari Subagiyo mengatakan, diharapkan bengkel AHASS serta masyarakat pengguna sepeda motor Honda di Jatim mendapatkan kemudahan, kepastian, dan jaminan keaslian suku cadang Honda Genuine. “Tahun ini kami fokus menggenjot penjualan sparepart. Salah satu caranya dengan memperluas jaringan ERRO Part Shop,” ujarnya di sela-sela kegiatan pembukaan ERRO Part Shop hari ini (22/2).

Tahun 2019 ini akan dibuka 7 ERRO Part Shop di beberapa daerah Jatim. Di antaranya yaitu Malang, Jember, Madiun, Bojonegoro, Tulungagung, dan Kupang. “Tahun 2018, MPM berhasil mencatat penjualan pertumbuhan sparepart sebesar 15 persen,” tutur Hari.

Kontribusi terbesar didapat dari penjualan oli 45 persen. Kemudian disusul penjualan tire 22 persen. Saat ini MPM melayani 1.550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko sparepart umum. “Untuk tahun 2019 ini, kami menargetkan pertumbuhan penjualan sparepart bisa mencapai 12 persen atau sekitar 1 Triliun,” terang Presiden Direktur MPM Suwito M.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Charina Marietasari

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini