alexametrics

332 Mobil Suzuki di Jaksel Mendapat Service Gratis

22 Januari 2019, 11:36:56 WIB

JawaPos.com – Mengakomodir kebutuhan pengendara mobil, maka program “Suzuki Day ke 49” yang berlangsung di Pondok Indah, Jakarta Selatan hasil kerja sama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Indomobil Multi Trada Group pada 19 –20 Januari 2019 mendapat sambutan hangat. 

Dalam pelayanan service gratis untuk mobil Suzuki itu, kurang lebih 332 kendaraan telah menikmati fasilitas pelayanan itu. Pengguna mobil Suzuki di area Pondok Indah dan sekitarnya merasa serbantu karena program tersebut bergulir tepat pada weekend.

Pengguna yang mendapat service saat itu, secara cuma-cuma mendapatkan ganti oli mesin, pemeriksaan kendaraan secara keseluruhan, sehingga mobil mereka kembali prima. Bagi Suzuki Hal aktivitas ini merupakan apresiasi pelanggan, untuk memperkenalkan outlet terbaru di wilayah Pondok Indah sekaligus memberikan edukasi kesehatan mobil.

Group Leader Service Area PT SIS, Deni Yusuf Selamet mengatakan melalui acara Suzuki Day ke-49, Suzuki ingin memberikan pelayanan pada masyarakat yang penggunaqq produk Suzuki sebagai pilihannya dan aktivitas ini membuka ruang interaksi yang positif untuk saling membangun kepercayaan.

“Melelui kegiatan ini, kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Sebanyak 332 kendaraan telah menikmati fasilitas pelayanan purnajual secara gratis saat acara, hal ini tentunya bertujuan untuk menjaga kendaraan konsumen tetap dalam keadaan prima, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara bersama keluarga,” jelas Deni Yusuf pada JawaPos.com, melalui keterangan resminya.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki. Tidak hanya memberikan keuntungan berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Editor : Teguh Jiwa Brata

Reporter : Wilfridus Zenobius Kolo

332 Mobil Suzuki di Jaksel Mendapat Service Gratis