JawaPos Radar

Pesta Komunitas Kawasaki Siap Bikin Makassar Ingar-bingar

21/08/2018, 13:39 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Pesta Komunitas Kawasaki Siap Bikin Makassar Ingar-bingar
Ajang ini dihelat untuk mendekatkan Kawasaki dengan pengguna motor Kawasaki yang telah melebur dalam komunitas. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) aktif menyelenggarakan aktivitas yang mengikutsertakan komunitas. Kali ini sebuah event bertajuk Kawasaki Fest Day akan kembali menyambangi kota Makassar, yang akan diselenggarakan di Lapangan parkir Mal Phinisi Point, Sabtu (1/9/2018). Didukung PT KMI dan PT Diana Indonesia sebagai Main Diler Kawasaki Makassar.

Head Sales & Promotion Dept. KMI Michael C. Tanadhi mengatakan, ajang ini dihelat untuk mendekatkan Kawasaki dengan pengguna motor Kawasaki yang telah melebur dalam komunitas.

“Latar belakang kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia, lalu mengucapkan terima kasih karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki,” ujarnya.

Nantinya komunitas-komunitas motor Kawasaki akan hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal di panggung. Acara ini akan menjadi pemanasan menunggu helatan ‘Kawasaki Bike Week 2018’ yang akan berlangsung di Bandung, 20 Oktober mendatang.

Diharapkan, acara ini akan menyedot perhatian publik Makassar karena akan diadakan city touring, berbagai motor dari komunitas Kawasaki mulai dari motor Sport, Trail, hingga motor klasik Kawasaki. Selain itu, KMI menyiapkan hadiah berupa doorprize 1 buah motor Kawasaki.

Untuk diketahui, roadshow Kawasaki Fest Day dilakukan di tiga kota yakni Semarang, Medan, dan Makassar. Sebelumnya Kawasaki Fest Day berlangsung di Semarang pada Maret dan Medan pada Mei lalu.

Bagi anggota komunitas yang ingin berpartisipasi bisa langsung menghubungi contact person Imam 0811-900-323 atau Yayat 0821-9095-0066. Kegiatan ini free tanpa dipunggut biaya apa pun.

(ce1/wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up