JawaPos Radar

Mitsubishi Buka Diler Resmi Pertama di Pangkal Pinang

21/08/2018, 11:19 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Mitsubishi Buka Diler Resmi Pertama di Pangkal Pinang
Diler baru Mitsubishi di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang. (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com – Ketersediaan layanan aftersales menjadi salah satu faktor penentu sebelum memutuskan membeli kendaraan. Wajar, sebab Anda pasti tak mau ambil risiko ketika mobil bermasalah.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memahami hal itu, sehingga terus menggenjot pembukaan diler baru di berbagai wilayah. Pada, Senin (20/8/2018), sebuah diler baru kembali diresmikan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Diler ini merupakan kerja sama Mitsubishi dan LBUM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Bangka Belitung. Diler ini berlokasi di Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang.

Mitsubishi Buka Diler Resmi Pertama di Pangkal Pinang
Diler ini memiliki bengkel yang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)

Menurut Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, melalui perluasan jaringan diler, MMKSI ingin agar konsumen lebih mudah mengakses pelayanan untuk perawatan mobil secara kontinyu.

“MMKSI terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen. Hal in sejalan dengan tagline “Drive your Ambition dari Mitsubishi,” tukasnya.

Diler ke 122 Mitsubishi ini dilengkapi dengan area showroom seluas 840m2. Sebagai diler yang berstatus 3S (Sales, Service, Spare Part) ia memiliki showroom, bengkel dan suku cadang lengkap.

Area Showroomnya mendisplay Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage dan Triton. Selain itu, dalam area ini disipkan ruang sales consultant dan sales lounge yang nyaman untuk konsumen bersantai sambil menunggu mobilnya di servis.

Bengkelnya memiliki 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Di diler ini Mitsubishi juga menyiapkan area dan unit test drive bagi konsumen.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up